Nambang Crypto Gratis, Bisa di HP. Begini Caranya

Nambang Crypto Gratis

Nambang coin crypto gratis bisa di HP sedang banyak diburu orang. Maklum, sekarang banyak investor dengan dana triliunan dolar beralih ke dunia crypto. Mereka berinvestasi di asset crypto. Jadi wajar free mining crypto semakin banyak diburu orang. Terlebih yang bisa di HP. 

Tenang, kami akan terus memberikan informasi tentang dunia kripto, mulai dari cara nambang koin kripto gratis di PC maupun di HP. Termasuk juga potensi dan peluangnya kripto di masa depan. Jadi pantengin terus situs banaranmedia.com. Save jika perlu.

Nambang Crypto Gratis di CoinIMP

Jika di luar sana banyak yang tipu-tipu atau berbayar, CoinIMP sudah kami buktikan sebagai situs penyedia penambangan kripto gratis (bukan faucet) dan koin yang kita peroleh bisa dikirim ke wallet dalam waktu cepat. Selain itu, layanan nambang koin gratis ini sudah dilakukan sejak 2017.

Crypto apa saja yang bisa ditambang di CoinIMP?  

Dulu pernah koin Monero (XMR), namun setelah ada perubahan dari sisi teknis, CoinIMP berpindah ke MintMe. Sebagian orang sudah mengetahui asset crypto MintMe, tentunya. Bagi yang belum, akan kami jelaskan di bawah ini.

Coin MintMe adalah asset cryptocurrency yang memiliki fungsi smart contracts. Harga koin MintMe saat ini memang masih murah. Harga koin mungkin memang penting, tapi coba Anda pikirkan, di luar sana banyak koin token yang bertebaran. Banyak yang sudah melakukan aktifitas penambangan token namun tidak memiliki pasar yang jelas.

MintMe punya pasar tersebut. Artinya, jika Anda menambang koin ini, Anda pun bisa menjualnya di market milik MintMe sendiri. Untuk saat ini, MintMe Market melayani MintMe/BTC, MintMe/ETH, MintMe/BNB, MintMe/USDC.

Crypto MintMe Market

Koin MintMe jumlahnya pun terbatas, dan saat ini sangat mudah ditambang, meskipun menggunakan HP. Berbeda kamu menambang BTC, pasti memerlukan spek komputer yang canggih dan itu pun tidak mudah karena persaingannya sangat tinggi.

Cara Menambang Crypto di CoinMP?

Sebelum kita mulai tutorial cara menambang coin di CoinMP, perlu juga diketahui bahwa ada 2 (dua) layanan yang bisa Anda dapatkan sekaligus di CoinMP. Jika Anda memiliki Blog atau Web dengan trafik tinggi, Anda bisa menggunakan layanan JavaScript Mining (JS Miner).

Script tersebut cukup Anda pasang di website seperti layaknya memasang script periklanan pada umumnya.

Dengan layanan ini Anda bisa menambang via website Anda sendiri dengan memanfaatkan jumlah waktu dari trafik pengunjung. Semua tercatat secara otomatis oleh CoinIMP.

Bagi pengguna WordPress self hosting, CoinIMP juga menyediakan plugin untuk menjalankan JS Miner secara otomatis tanpa koding. 

Plugin WordPress Mining Kripto

Selain layanan JS Miner, Anda juga bisa melakukan penambangan (Local Miner). Ya, artinya Anda bisa menambang crypto langsung tanpa harus memiliki Website. Berikut tahapannya:

1. Siapkan email untuk proses registrasi dan konfirmasi

2. Sign Up dulu di sini

3. Setelah terdaftar dan dikonfirmasi melalui email, Anda bisa login

4. Di menu dashboard, cari menu Local Miner jika ingin menambang langsung.

Berdasarkan pengalaman, selama proses penambangan (mining crypto) berjalan di HP, sumber daya baterai lebih cepat habis ketimbang biasanya. Selain itu, layar juga tidak bisa berpindah untuk melakukan aktifitas lain. Jadi harus dalam kondisi selalu terbuka. Jika melakukan aktifitas lain di HP, Local Miner akan terhenti sendiri dan perlu diaktifkan kembali. Semoga masalah tersebut bisa segera diperbaiki pihak developer. Mining tetap jalan, aktifitas lain bisa dilakukan.

Berbeda jika di PC, mining crypto di Local Miner CoinIMP tidak bermasalah.

Baiklah, bagaimana jika Koin MintMe sudah terkumpul? Bagaimana cara withdrawnya? Bagaimana menjadikannya rupiah?

Semua pertanyaan tersebut akan kami jawab di artikel berikutnya. Terimakasih sudah membaca artikel tentang nambang Crypto Gratis bisa di HP dan PC. Sebelum diakhiri, dalam menambang crypto, Anda memerlukan banyak kesabaran untuk mengumpulkannya.

Anggap saja semua proses tersebut bagian dari menabung. Kata pepatah, sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukti. 

Jika Anda mengalami kesulitan, silakan kirimkan komentar di kolom yang telah disediakan (bersambung) (banaranmedia.com)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak