3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea While You Were Sleeping

  • Whatsapp
3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea While You Were Sleeping

Beberapa tahun belakangan, drama Korea menjadi sedemikian terkenal di negara kita Indonesia. Beberapa waktu lalu bahkan masyarakat kita dihebohkan dengan serial The World of Married yang disutradarai oleh Mo Wan II. Serial yang kemudian ditayangkan di TRANSTV itu berkisah tentang drama perselingkuhan anti-mainstream yang terjadi antara Ji Sun Woo, Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung.

Saat ini, selain The World of Married, serial drama Korea memang populer menghiasi layar kaca televisi nasional. Salah satunya adalah Indosiar yang menayangkan While You Were Sleeping.

Read More

Drama produksi SBS yang dirilis pada 2017 itu menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Nam Hong Joo. Ia memiliki kemampuan untuk melihat kejadian tak mengenakkan, seperti kecelakaan atau kematian di masa depan melalui mimpinya.

Saat terbangun dari tidur, Hong Joo kerap menuliskan mimpi tersebut dalam sebuah catatan kecil. Ternyata, dianugerahi kemampuan itu malah menghantui kehidupannya. Kendati demikian, ia selalu berusaha untuk menyelamatkan orang yang muncul dalam mimpinya dari maut.

Takdir mempertemukan Hong Joo dengan pria yang pernah hadir dalam mimpinya. Dia adalah Jung Jae Chan, seorang jaksa yang baru pindah di komplek rumahnya. Tanpa disangka, Jae Chan juga punya kemampuan yang sama dengan Hong Joo. Namun, pertemuan pertama mereka tidak berlangsung baik.

Menarik, bukan?

Serial yang terdiri dari 16 episode ini wajib banget kamu tonton. Dikutip dari www.liputan6.com, berikut tiga alasan kenapa kamu harus menonton K-drama ini.

Ada pangeran drama komedi romantis, Lee Jong Suk yang memesona

K-Drama yang skenarionya ditulis oleh Park Hye Ryun ini menampilkan aktor Lee Jong Suk yang kualitas aktingnya sudah nggak diragukan lagi. Sepanjang perjalanan karirnya, ia memang kerap bermain dalam serial drama bergenre komedi romantis. Sebut saja First Seven Kisses, Gogh The Starry Night, Pinocchio, dan sejumlah drama romantic comedy lainnya.

Di serial ini, Lee Jong Suk berperan sebagai tokoh utama bernama Jung Jae Chan. Ia adalah seorang jaksa muda yang baru saja diangkat di kantor kejaksaan distrik. Jae Chan juga memiliki kemampuan melihat masa depan.

Si imut Bae Suzy juga terlibat dalam drama ini

Personel girlband Miss A ini adalah lawan main dari Lee Jong Suk di serial drakor While You Were Sleeping. Sejak awal penayangan, akting keduanya juga sukses bikin pencinta K-Drama baper! Perannya sebagai Nam Hong Joo, cewek yang punya kepribadian unik dan bisa melihat kejadian buruk di masa depan.

Memiliki alur cerita fantasi yang unik

Meskipun bergenre fantasi, misteri, While You Were Sleeping juga dibumbui adegan komedi romantis. Jalan ceritanya dapat dikatakan unik, lantaran berfokus pada kisah Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan yang sama-sama bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpi. Lantas, keduanya berusaha untuk menolong setiap orang yang mereka lihat akan mengalami nasib buruk.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *