4 Kapal yang Pernah Dinaiki Kapten Jack Sparrow

  • Whatsapp

PERNAH nonton film bajak  laut yang fenomenal? Sosok Jack Sparrow yang diperankan Jhonny Deep begitu fenomenal dalam franchise Pirates of the Caribbean. Bahkan, sosok Jack Sparrow selalu diidentikan dengan franchise film ini.

Tetapi, sekarang nasib mantan suami Amber Heard ini sebagai Jack Sparrow mulai tidak menentu setelah berbagai kabar kurang menyenangkan menimpa Depp. Kabar terbaru menyebutkan jika Depp tidak akan diikut sertakan dalam reboot franchise film ini.

Read More

Di Film Pirates of The caribean, kapten Jack Sparrow sudah mengalami banyak petualangan yang menegangkan dan seru. Menghadapi berbagai kutukan, angkatan laut Inggris, pasukan bajak laut yang kekal abadi, menghadapi Kraken, dan masih banyak lainnya. Tapi, Jack Sparrow dikenal karena kepandaiannya untuk mengemudikan kapal. Dan berikut adalah deretan kapal yang pernah Jack Sparrow tumpangi.

1. The Fair Wind

Setelah bekerja menjadi bawahan untuk berbagai kapten bajak laut, termasuk sang ayah yaitu Teague, Jack kemudian menjadi “musuh” bagi para bajak laut. Tidak bisa berlayar sebagai kriminal, Jack kemudian mendaftar ke East India Trading Company, dimana disana pengalaman berlayarnya terus diasah. Jack juga terus mendapatkan promosi jabatan berkat kemampuan berlayarnya.

2. Black Pearl

Kapal paling populer dalam cerita Pirates of the Caribbean, yang pada awalnya bernama Wicked Wench. Wicked Wench sendiri merupakan sebuah kapal kargo pada awalnya dan kapal ini dimiliki oleh East Trading Company. Jack sebenarnya sudah memiliki pengalaman yang panjang bersama kapal ini. Jack ikut membantu memenangkan pertarungan ketika kelompok bajak laut Salazar menyerang kapal ini. Dan Salazar sendiri berhasil dikalahkan oleh sosok Jack muda.

  1. The Barnacle

Jack Sparrow yang memulai petualangannya sebagai seorang bajak laut dengan menjadi kapten di kapal the Barnacle. The Barnacle sendiri bukan kapal besar dan hebat, seperti yang biasa kita lihat dari seorang bajak laut. The Barnacle lebih mirip seperti kapal bagi para pemancing.

  1. HMS Interceptor.

Di Film The Curse of the Black Pearl, Jack Sparrow diperlihatkan harus kehilangan kapal kesayangannya dari sosok Hector Barbossa. Dan Jack melakukan apapun untuk bisa mendapatkan kapal kesayangannya itu kembali. Jack kemudian bekerja sama dengan Will Turner untuk mendapatkan kapalnya dengan mencuri kapal milik Kerajaan Inggris, HMS Interceptor.

Sayangnya, nasib dari kapal hebat ini harus hancur setelah pihak angkatan laut Inggris dikhianati oleh Barbossa dan juga Jack. Turner yang kemudian menjadi pengganti kapten kapal Flying Dutchman, bersama-sama dengan dengan Jack menghancurkan HMS Interceptor dari dua sisi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *