7 Podcast yang Cocok untuk Menemani Kaum Jomblo di Malam Minggu

  • Whatsapp

Hai, mblo. Masih suka ngomong sama tembok sambil bayangin wajah doi yang tidak peka, gak? Kalau masih, untuk menghindari ke-halu-an kamu di malam minggu ini, berikut kami kasih beberapa referensi podcast yang bisa kamu dengarkan sambil rebahan.

 

Read More

Makna Talks

Diproduseri oleh Keenan Pearce dan Ernanda Putra yang merupakan pendiri dari Makna Creative. Makna Talks dipandu oleh Iyas Lawrence yang menghadirkan obrolan-obrolan seru penuh makna. Makna Talks juga kerap mengundang para bintang tamu yang inspiratif. Podcast yang satu ini cocok banget buat kalian yang mau belajar bahasa Inggris karena penggunaan bahasa Inggrisnya yang easy listening banget

 

So Mad About Life

Podcast ini membahas seputar masalah hidup yang terjadi. Terkadang masalah-masalah tersebut membuat kita muak dengan hidup kita. Dipandu oleh Alvi & Ardhi, So Mad About Life akan memberikan ‘pencerahan’ tentang masalah tersebut melalui dialog-dialog yang menginspirasi dan tentunya akan mengubah perspektif kamu tentang hidup.

 

Rapot

Ada empat podcaster yang berduet yaitu Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail. Topik yang diangkat umumnya adalah hal yang sering melintas di kepala tapi tidak kita bicarakan. Misalnya, kalau lupa nama teman, harus bagaimana? Pura-pura tidak kenal atau menyapa dengan panggilan asal?

 

Menjadi Manusia

Sesuai dengan namanya, podcast ini membawakan topik-topik mengenai kehidupan tapi dengan sudut pandang berbeda. Judul-judul episode podcastnya sangat puitis. Contohnya episode ‘Tidur, Nak’ yaitu puisi yang dibawakan Armand Maulana.

 

Teman Tidur

Mau dengar podcast yang calming? Dera Firmansyah menyajikannya dalam Teman Tidur. Disebut Teman Tidur karena podcast ini cocok didengar ketika kamu sedang berbaring di ranjang setelah merasa penat seharian. Topiknya memang ringan ditambah suara podcasternya yang nyaman didengar.

 

Panas Dingin Hati

Panas Dingin Hati muncul di bulan Oktober 2018 dan masih berjalan hingga sekarang. Membawakan berbagai macam isu di dalam percintaan mulai dari gagal move on dari mantan, cara memutuskan pacar, hingga nikmatnya mandiri dan hidup melajang. Mereka juga menerima berbagai macam curhatan untuk dibahas di dalam podcast mereka. Tentunya banyak keseruan dan cerita tentang prahara cinta yang bisa Anda cerna dan pelajari disana.

 

Do You See What I See?

Jika kamu adalah manusia yang warasnya melebihi manusia lain, dan lebih suka mendengarkan cerita horror ketimbang peliknya urusan hidup dan cinta-cintaan. Kamu harus mendengarkan podcast yang satu ini.  Podcast Do You See What I See membahas dan menceritakan ulang cerita-cerita horror yang terjadi di sekitar kita. Seram sih, tapi kalau malam minggumu cuma sendiri dan cuma diisi dengan ke-halu-an, tak ada salahnya mendengarkan podcast ini karena hanya dengan cerita horror lah seramnya malam minggumu dapat dikalahkan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *