Ancaman Bermain Tik Tok Bagi Perempuan Seksi

  • Whatsapp
istri seksi di tiktok
Ilustrasi: Willem Haenraets 1940 - Hollandaise Impressionist painter - Tutt'Art@

Menjadi seorang suami bukanlah perkara yang mudah. Sebab, suami memiliki tanggung jawab semua atas perbuatan yang dilakukan istri, termasuk bermain tik tok. Sebagaimana Rasulullah saw. sejak 1400 tahun yang lalu telah memperingkatkan kepada umatnya, khususnya kepada kaum laki-laki untuk berkewajiban menjaga istrinya. Jangan sampai gara-gara istri, kita gak jadi masuk ke dalam surga karena istri dinikmati oleh laki-laki lain.

Berdasarkan sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Anas Syaid, Rasulullah saw. pernah bersabda: “Ada tiga golongan manusia yang tidak akan dilihat oleh Allah Swt. dengan pandangan kasih sayang di hari kiamat nanti, yaitu: 1) orang yang durharka kepada kedua orang tuanya; 2) perempuan yang menyerupai laki-laki; dan 3) laki-laki dayus”.

Read More

Tahukah kalian, apakah yang dimaksud dengan laki-laki dayus? Laki-laki dayus adalah laki-laki yang tidak mempunyai rasa cemburu kepada istrinya, di saat istrinya melakukan hal-hal yang berbuat dosa di media sosial, seperti bermain tik-tok. Seharusnya, sebagai suami melarang istrinya untuk meng-upload vidio-vidio seksi ataupun vidio yang setidaknya membuat nafsu sahwat orang lain menjadi bergejolak. Laki-laki seperti ini biasanya akan membiarkan istrinya dinikmati oleh ribuan orang lain. Tidak ada rasa cemburu di dalam hatinya. Padahal kutub istrinya dijadikan bahan pemuas nafsu bagi laki-laki lain. Naudzubillah min dzalik.

Laki-laki seperti inilah yang akan diancam nantinya oleh Rasulullah saw. “Tidak akan pernah masuk surga nantinya, jika dia tidak bertobat dan menyuruh istrinya untuk berubah dan bertaubat”. Istrimu adalah pakaianmu yang harus kamu jaga, jangan sampai dinikmati oleh orang lain. Oleh sebab itu, mulailah untuk cemburu jika istrimu dinikmati oleh orang lain.

Jika tidak pernah tahu vidio-vidio istrimu di tik tok dijadikan pemuas nafsu laki-laki lain. Bukan cuma satu atau dua orang bahkan ribuan orang yang menontonya. Jangan pernah bangga istrimu cantik, tapi malah dijadikan bahan pemuas nafsu laki-laki lain, karena sebagian laki-laki malah ada yang bangga mempunyai istri cantik dan dinikmati ribuan laki-laki lain yang jelas-jelas ini termasuk ke dalam kategori laki-laki dayus.

Tentu saja kita boleh bangga mempunyai istri cantik, tetapi jangan sampai dinikmati oleh ribuan laki-laki lain. Padahal di dalam Alquran bahwa Allah Swt. telah jelas menyuruh hambanya untuk menjaga diri dan menjaga keluarganya dari api neraka.

Untuk itu, para perempuan muslimah juga harus sadar bahwa ketika kalian meng-upload vidio-vidio seksi di tik tok, ada dua orang laki-laki yang akan kamu  tarik ke dalam neraka nantinya, yaitu 1) ayahmu, kalau kamu belum menikah, dan; 2) suamimu, kalau kamu sudah menikah. Ketika kamu pamer keseksianmu di tik tok, namun secara tidak langsung kamu telah menarik keduanya ke dalam neraka Allah Swt.

Memang berat menjadi seorang laki-laki karena memiliki tanggung jawab yang besar kepada anak dan istri. Lalu, apakah kamu tega memasukan ayahmu ke dalam api neraka? Ayah yang sudah merawatmu dari bayi, ayah yang bekerja siang dan malam untuk mencari nafkah demi memenuhi semua kebutuhanmu, ayah yang telah memberikan semua kasih sayangnya kepadamu, namun apakah kamu tega membalasnya dengan memasukkan ke dalam api neraka? Naudzubilah bin dzalik.

Yuk, mulailah dari sekarang untuk berhenti meng-upload vidio-vidio seksimu di tik tok, apalagi kalau kamu seorang muslimah. Kasian suamimu. Kasian ayahmu. Gara-gara hasrat ingin viral dan dipuji oleh banyak orang di tik tok ataupun di media sosial, malah memasukkan suami dan ayahmu ke dalam api neraka. Naudzubilah bin dzalik.

Yori Leo Saputra
Latest posts by Yori Leo Saputra (see all)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *