Aplikasi RADJAGO Bisa Isi Pulsa dan Bayar Tagihan

  • Whatsapp
RADJAGO Layanan Isi Pulsa dan Tagihan
RADJAGO Bisa untuk Layanan Isi Pulsa dan Tagihan

Terus berkembang menjawab tantangan zaman dan memberikan kemudahan bagi penggunanya. Itulah yang saat ini terus dilakukan PT. RADJAGO APLIKASI INDONESIA. sebagai aplikasi Transportasi Online, aplikasi RADJAGO kini juga sudah bisa diandalkan sebagai layanan isi pulsa dan membayar tagihan. Hal tersebut disampaikan CEO RADJAGO dr. ABD. HALIM kepada banaranmedia.com beberapa waktu lalu.

Menurutnya, sebagai layanan online berbasis aplikasi, pergerakan RADJAGO saat ini bersifat dinamis. Hal tersebut terjadi karena secara internal RADJAGO didukung para ahli IT yang berkomitmen mengembangkan RADJAGO sebagai aplikasi yang berdaya guna kepada masyarakat Indonesia.

Read More

“Kita punya para ahli IT khusus secara mandiri. Mereka selaku developer memang fokus untuk mengembangkan aplikasi RADJAGO,” ujarnya. Seperti yang saat ini bisa dirasakan langsung adalah RADJAGO sudah dilengkapi dengan layanan pengisian pulsa dan bayar tagihan.

Dengan aplikasi RADJAGO yang secara resmi bisa diunduh langsung melalu Google Play, pengguna sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk pengisian pulsa, membayar tagihan PLN, tagihan BPJS, pembayaran Zakat, bayar tagihan TV kabel, internet, PDAM, multifinance, dan asuransi.

“Jadi aplikasi RADJAGO bukan terbatas sebagai aplikasi layanan pesan antar saja, tapi sudah bisa sebagai sarana membayar bermacam tagihan dengan harga yang lebih murah. Coba saja jika tidak percaya, unduh sekarang aplikasinya di Google Play,” pungkas dr. ABD HALIM.

Bagi pengguna aplikasi RADJAGO, agar aplikasi berfungsi maksimal setelah mengunduh dan melakukan registrasi, pengguna bisa langsung melakukan Top Up (pengisian Saldo) yang tata caranya bisa dilihat langsung di dalam aplikasi. Saldo tersebut selain bisa digunakan untuk pengisian pulsa dan pembayaran tagihan, juga bisa digunakan untuk membeli makanan atau produk-produk yang terdapat di dalam aplikasi (hip)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *