Bioskop Cinepolis Banjarbaru Akan Dibuka Sebentar Lagi

  • Whatsapp
Bioskop Cinepolis Qmall Banjarbaru Akan Dibuka Sebentar Lagi

SETELAH lebih dari 7 bulan tutup akibat pandemi covid-19, bioskop Cinepolis di Qmall Banjarbaru akhirnya akan dibuka kembali.

Kabar bahagia itu datang setelah diterbitkannya surat izin rekomendasi dari Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Banjarbaru.

Read More

“Iya, betul. Per tanggal 12 Nopember, Q Mall sudah menerima surat pemberitahuan dari Satgas Covid-19 Banjarbaru,” ujar Luffy, Marketing Komunikasi Departement di Q Mall, Selasa, (17/11/2020).

Sebelumnya, Satgas covid-19 Banjarbaru juga telah menyelenggarakan rapat internal dengan melibatkan beberapa intansi dan meminta pihak bioskop untuk merepresentasikan teknis protokol kesehatan yang nantinya akan diterapkan ketika biokop sudah beroperasi.

Namun begitu, Luffy menuturkan, meski bioskop sudah bisa beroperasi, Namun sementara ini bioskop masih belum dibuka karena pengelola bioskop sedang dalam proses kordinasi internal ke pusat, karena keberadaan bioskop ini di daerah.

“Yang jelas, jika bioskop ini beroperasi nanti, maka protokol kesehatan menjadi hal utama dalam penerapannya, di antaranya menjaga jarak, dan memakai masker,” sambung Luffy.

Di lain tempat, Maimunah, salah satu mahasiswi perguruan tinggi negeri fakultas akuntansi di Kalsel mengungkapkan kebahagiaanya jika bioskop dibanjarbaru akhirnya bisa beroperasi lagi.

“Senang dong, akhirnya bisa nonton lagi di bioskop,” ungkapnya, Rabu, (18/11/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, bioskop merupakan salah satu cara yang ia lakukan untuk mengajak saudara dan teman kampusnya mengisi hiburan bersama-sama.

“Dengan menonton bersama keluarga, bisa menjadi cara meningkatkan keharmonisan,” tutupnya. (RG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *