DPW Aspedi Kalsel Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
DPW Aspedi Kalsel Resmi Dikukuhkan
Foto bersama DPW Asedi Kalsel | DPW Aspedi Kalsel

KEPENGURUSAN Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Asosiasi Pengusaha Decorasi Indonesia (Aspedi) Kalimantan Selatan, akhirnya resmi dikukuhkan di Banjarmasin, Rabu (23/09/2020).

Purwanto Adi Prasetyo dikukuhkan secara langsung oleh Pengurus DPP Aspedi Pusat sebagai pimpinan DPW Aspedi Kalsel. Usai terpilih dan tersusun pada awal 2020 lalu.

Read More

Setelah dikukuhkan, Purwanto sebagai pucuk pimpinan akan segera bergerak menjaring lebih banyak anggota dan memberikan seminar agar para pengusaha dekorasi banua bisa lebih kreatif, terlebih lagi saat pandemi Covid-19. Saat ini DPW Aspedi Kalsel sudah memilik lebih dari 20 anggota

“Pertama-tama saya akan berusaha untuk menjaring para pengusaha dekorasi dan mengadakan pelatihan-pelatihan serta seminar berskala nasional setiap 3 bulan sekali dengan anggota dan lainnya agar lebih kreatif,” jelas Ketua DPW Aspedi Kalsel.

Menurut Sekjen DPP Aspedi, Dhani Firmantara, dengan dikukuhkannya DPW Aspedi di Kalsel menjadi DPW ke empat yang ada di Kalimantan, setelah sebelumnya Kalimantan Tengah, Barat dan Timur.

“Saya melihat perkembangan dekorasi di Kalimantan Selatan khususnya Banjarmaisn sudah sangat bagus,” katanya.

Acara pengukukuhan tersebut juga dihadiri dan disaksikang langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalsel, Ehsan El Haque, ia berharap DPW Kalsel dapat bekerjasama dengan pemerintahan.

“Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Aspedi Kalsel dan saya mengharapkan organiasi ini bisa berkerjasama dengan pemerintahan,” harap Kadisbudpar Kalsel.

Sementara itu, dalam pengukukuhan tersebut, DPW Kalsel juga menggelar seminar dekorasi managemen dan merangkai bunga dengan jumlah peserta lebih dari 50 pengusaha dekorasi yang berasal dari Palangkaraya dan Banjarmasin. Seminar tersebut bertujuan memberikan pengalaman dan kreatifitas dalam mendekorasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *