Drama Korea: When The Weather Is Fine (Sinopsis)

  • Whatsapp
Drama Korea When the Weather Is Fine
Drama Korea When the Weather Is Fine

Sinopsis Drama Korea When the Weather is Fine. Bagi pecinta Drakor mungkin sebagian belum mengetahui kalau serial drama korea ini adaptasi dari novel best seller, Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo, karya Lee Do Woo, 2018.

When the Weather is Fine diperankan aktris cantik Park Min Young dan aktor tampan Seo Kang Joon. Konon, kedua pemeran ini mampu menyedot banyak pemirsa. Benar, gak sih?

Read More

Sebelum ulasan ini berlanjut, perlu diberitahukan buat kamu yang suka dengan buku, drama korea ini sangat rekomendasi untuk ditonton. Pasalnya, di dalam ceritanya banyak aktifitas membahas novel dan puisi yang dilakukan di sebuah toko buku. Sekarang kita lanjut ya sinopsisnya!

Pulang Ke Kampung Halaman

Dalam ceritanya, Mok Hae-won (Park Min-young) adalah seorang guru cello dan merasa sudah lelah dengan kehidupan di Seoul yang sangat kompetitif dan cenderung harus menjatuhkan orang lain agar bertahan hidup.

Ia pun lantas memutuskan pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan teman lamanya, Im Eun-seob (Seo Kang-joon) yang memiliki usaha toko buku.

Ada yang Menunggu dan Bayangan Masa Lalu

Singkat cerita, Mok Hae-won bekerja paruh waktu di toko buku milik Eun-seob. Dalam alur cerita mundur, sebenarnya Im Eun-seob selama ini memang selalu menantikan kehadiran Mok Hae-won kembali ke kampung halaman. Kenapa ya?

Meski Hae-won mulai merasa nyaman berada di kampung halaman, Hae-won harus menghadapi sejumlah masalah ketika bertemu Kim Bo-young (Im Se-mi) mantan teman dekatnya sewaktu SMA. Kala itu, hubungan pertemanan mereka rusak karena Kim Bo-young menyebarkan rumor ayah Hae-won telah membunuh ayahnya.

Klub Buku

Seperti yang sebelumnya sempat disinggung, selain urusan romansa, drama korea When the Weather is Fine juga mengisahkan tentang klub buku yang secara rutin berkumpul di Toko Buku Goodnight. Di sini mereka banyak membahas tentang novel dan puisi dan anggotanya berasal dari beragam usia dan latar belakang,

Penasaran pengen nonton When the Weather is Fine? Bagaimana hubungan Mok Hae-won dengan Im Eun-seob? Lantas bagaimana kisah selanjutnya setelah Mok Hae-won bertemu dengan Kim Bo-young?

Selamat menonton deh.  Demikian ulasan singkat Drama Korea When the Weather is Fine.

Ali Muhammad

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *