Film Mulan Resmi Tayang di Disney+, Bagaimana dengan Indonesia?

  • Whatsapp
Film Mulan Resmi Tayang di Disney+, Bagaimana dengan Indonesia?

KABAR gembira bagi pecinta film superhero perempuan, pasalnya Walt Disney secara resmi akan merilis film Mulan live-action secara eksklusif di layanan streaming Disney+ milik mereka.

Mulan rencananya akan tayang perdana di Disney+ pada 4 September 2020 mendatang dengan harga yang spesial.

Read More

Seperti yang dirilis kompas.com, Disney sangat percaya akan keputusannya merilis film Mulan di layanan streaming, justru akan meningkatkan minat para penikmat film berlangganan di dunia khususnya di negara eropa bagian barat, bagaimana dengan Indonesia?

Nampaknya kita yang ada di Indonesia harus bersabar ya?

Dengan masih berlangsungnya pandemi covid-19, alasan mereka untuk menayangkan film tersebut di saluran streaming berbayar, dinilai sangat masuk akal.

Apalagi mereka juga telah merogoh kocek yang tak sedikit dalam produksi film tersebut, CEO Disney, Bob Chapek mengatakan, bahwa film Mulan menghabiskan biaya produksi lebih dari 200 dollar belum termasuk biaya promosi global ke berbagai negara.

Di sisi lain, Walt Disney juga menggunakan film Mulan sebagai kelinci percobaan seberapa besar para penggemar film akan menyisihkan uangnya untuk menonton film tersebut dilayanan streaming berbayar.

Tentu akan merogoh kocek yang agak dalam ya~

Jadi, kamu mesti harus bersabar ya menunggu film Mulan tayang di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *