Gerai KFC Ini Bahkan Sekarang Jual Pukis

  • Whatsapp
Kue Pukis KFC
KFC jual Kue Pukis

Berbagai macam strategi baru patut dicoba untuk dapat bertahan di tengah wabah Covid 19. Bahkan KFC sekalipun menerapkan hal tersebut dengan menjual jajanan Pukis dengan kreasi toping yang menarik untuk mendatangkan pelanggan.

Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh @kulinersamacici, akun tersebut memperlihatkan menu camilan baru khas Indonesia yang kini di jual di KFC, yang sudah umum diketahui, KFC selama ini menu utamanya adalah ayam goreng.

Read More

“KFC jualan kue pukis? Seriusan? Nah, jadi tadi aku ketemu sesuatu hal yang unik saat lagi di KFC. Jadi ternyata mereka jualan kue pukis juga lo,” komentarnya melalui unggahan video TikTok.

Video tersebut telah diputar jutaan kali di Tik Tok, KFC menjual camilan pukis dengan berbagai pilihan topping seperti Original, Double Choco, Cheese, Choconut, serta Cookie Crumb. Satu buah kue pukis dihargai Rp 5.000. Namun KFC juga menyediakan paket hemat yakni 5 buah kue pukis dibanderol dengan harga Rp 22.000.

“Untuk pukisnya sendiri, rasanya lumayan lembut sih guys. Dan toppingnya juga lumayan banyak. Kaget gak sih KFC jualan pukis?” lanjutnya berkomentar.

Gerai KFC yang menyediakan kue pukis ini belum berlaku untuk semua gerainya di Indonesia, Kabarnya menu baru tersebut hadir di beberapa gerai saja seperti KFC Metropolitan Mall Bekasi, KFC Arion, KFC Bintaro Sektor 9, KFC Kisamaun Tangerang, dan KFC Tugu Tani.

@kulinersamaciciKayaknya gak di semua cabang ya guys tapi unik aja sih ##kulinerindonesia ##jelajahkuliner2

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *