God of Thunder, Thor Beraksi Tanpa Palu dan Petir

  • Whatsapp
God of Thunder, Thor Beraksi Tanpa Palu dan Petir
Chris Hemsworth | netflixlife.com

Pada pertengahan April 2020 lalu, film terbaru aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth, telah tayang di Netflix. Film tersebut berjudul Extraction. Chris Hemsworth yang biasanya memakai palu dengan petirnya harus putar haluan beraksi dengan pistol dan pedang.

Read More

Extraction berkisah tentang Tyler Rake yang diperankan Thor, Chris Hemsworth. Seorang tentara bayaran yang dikenal begitu profesional dalam menjalankan tiap misinya. Tak kenal takut dan bersikap tenang menjadi keunggulannya dalam menjalankan tugas-tugas yang sulit. Keunggulan ini pula yang membuatnya direkrut kembali untuk menjalankan misi sulit saat menyelamatkan anak seorang gembong narkoba.

Dilansir dari Kompas.com, Film Extraction ini disutradarai oleh Sam Hargrave dengan Russo Bersaudara sebagai produser. Dalam film tersebut, Joe Russo juga bertindak sebagai penulis naskah yang ia adaptasi dari sebuah novel grafis berjudul Ciudad.

Salah satu sifat paling menonjol dari Tyler Rake di antara tentara bayaran lainnya adalah baik hati dan jauh dari sifat bengis. Sifat ini agak berbeda saat ia menjadi Thor, yang terkesan agak sombong dan tak kenal ampun saaat menghadapi musuhnya. Aksi pertarungan terbuka dan jarak dekat mampu disuguhkan dengan apik oleh aktor bersuara berat ini.

Dalam sesi wawancara eksklusif dengan Kompas.com secara, Hargrave merasa puas bekerja dengan Chris Hemsworth, mereka semua adalah rekan kerja yang luar biasa. Pengalaman mereka bersama dalam beberapa proyek Marvel Studios mampu ditunjukkan dengan baik dalam film Extraction. Di mana proyek ini menjadi pertama bagi mereka bekerja sama bukan di bawah bendera Marvel Studios.

Aksi Thor saat menjadi tentara bayaran tanpa Palu dan petirnya saat menyelamatkan korban penculikan sangat layak untuk kamu tonton. Saat berita ini ditulis, film ini telah rilis dan tayang di layanan streaming Netflix.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *