Jajanan Enak di Banjarbaru yang Bisa di Pesan Online

  • Whatsapp

Corona membuat trend order makanan online semakin ramai dilakukan oleh masyarakat, termasuk di Kota Banjarbaru. Kebanyakan, order dilakukan melalui penyedia aplikasi yang kita sama-sama tahu sudah sejak dulu ramai digunakan.

Tapi kan cuma itu-itu saja! Padahal di luar sana masih banyak tempat jajanan enak yang tidak ada di dalam aplikasi tersebut. Contohnya jajanan dan makanan enak di Banjarbaru yang akan kami ulas.

Read More

Nah, banaranmedia.com akan mereview beberapa penyedia jajanan/makanan enak di Banjarbaru yang bisa Anda order melalui pesan WhatsApp. Gak kalah seru kok, mereka juga siap antar ke rumah Anda. Jadi, cukup Anda tunggu di rumah tanpa harus ambil resiko terpapar virus covid -19 yang masih bergentayangan di luar sana.

Berikut tempat jajanan/makanan enak di Banjarbaru pesan online:

Tahu Nyol-Nyol

Suka makan tahu? pastinya dong. Kalau Tahu Nyol-Nyol, sudah pada tahu belum? Jajanan atau makanan ini dijamin bergizi, renyah dan nikmat. Paling penting, harganya pasti murah. Bagaimana bentuk dan rasanya?

Eits, susah lo menggambarkan rasa nikmat sebuah makanan lewat tulisan. Bisa puluhan ribu kata dan bisa bikin kamu capek membacanya.

Kenapa sih gak coba sendiri? Coba deh kepoin dulu akun instagramnya di @camilankitaa_

Lokasi penjual Tahu Nyol-Nyol ini berada di Jalan Mister Cokrokusumo Rt.13 Rw.01 Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka. Tapi kalau kamu males datang ke sana, mending japri saja langsung. Layanan mereka ramah kok.

Nah, kalau penasaran, pengen ngobrol langsung, tanya-tanya atau pesan, japri langsung aja via WhatsApp. Simpel dan mudah. Caranya, klik aja gambar di bawah ini.

Lokasi penjual Tahu Nyol-Nyol ini berada di Jalan Mister Cokrokusumo Rt.13 Rw.01 Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka.

Kairo Ngemil

Dari namanya saja sudah bisa ditebak, ada rasa-rasa khusus dan unik di lidah. Ya, Kairo Ngemil ini menyediakan berbagai jajanan dengan cita rasa yang khas. Yakni, jeruk purut Kairo. Di jamin, enak. Berikut jajanan yang tersedia di Kairo Ngemil dan bisa kamu pesan langsung via WhatsApp:

  • Makaroni Jeruk purut Kairo
  • Kerupuk acan Jeruk purut Kairo
  • Kerupuk Ikan Jeruk purut Kairo
  • Keripik Singkong Jeruk purut Kairo
  • Kacang Kulit

Penjual jajanan khas bercita rasa jeruk purut Kairo ini lokasinya berada di Cempaka, Bangkal, Kota Banjarbaru. Hubungi saja via WhatsApp. Iya, kan? Zaman sekarang, udah enak kok berkomunikasi.

Belum yakin? Coba deh kepoin akun instagramnya Kairo ngemil di @kairongml

Jajanan Kekinian Banjarbaru

Bosan makan jajanan yang itu-itu saja. Pengen nantang lidahmu dengan jajanan yang kekinian? Coba deh Stik Kentang Keju. Waw, bahan dasarnya aja sudah bergizi tuh. Kentang dan Keju.

Pengen ngepoin dulu, baru order? Baiklah, coba deh kunjungi akun instagramnya di @jajanan_kekinian_bjb

Jangan lupa, kalau order salamin Mimin BanaranMedia.com sama yang jual ya 🙂

Mama Fiqoh Cake

Siapa yang suka makan Cake? Apalagi kalau fresh from oven. Enak buanget deh! Mimin BanaranMedia.com rekomendasi banget kalau pengen pesen Cake ke Mama Fiqoh aja. Kenapa coba?

Layanannya ramah, tempat pengolahan cakenya pun bersih dan higienis.

Pengen ngobrol sekarang dengan Mama Fiqoh, klik aja gambar di bawah ini. Kamu bakal tersambung ke WhatsAppnya.

Bakso & Mie Ayam Ma2Zein

Makanan satu ini termasuk jenis makanan sejuta umat. Banyak yang suka dan banyak penggemarnya. Apalagi makannya bareng keluarga, pacar, mantan #ehhh, maaf Mimin BanaranMedia.com nulisnya ngelantur. Soalnya giliran ngereview Bakso dan Mie Ayam Ma2Zein langsung lapar, pengen ke sana.

Di tempat ini, kamu bakal dapat varian menu yang bisa kamu coba. Apa saja itu?

  • Bakso
  • Mie Ayam
  • Mie Ayam Krikil
  • Bakso Beranak
  • Bakso Krikil

Kalau mau datang ke sana, lokasinya ada di Jl. Mr. Cokrokusumo Rt.13/01 Kel. Bangkal, Kec. Cempaka (Dekat Pom AKR).

Yuk kepoin dulu instagramnya @Lianazein_mahendi5 

Kue Roko/Semprong

Ini jajanan legend nih. Siapa sih yang gak tahu kue roko/semprong? Bentuk dan rasanya mungkin sudah pada tahu, tapi tahu gak di mana lokasi produksi kue roko/semprong yang enak di Banjarbaru?

Sini Mimin banaranmedia.com bisikin, tapi jangan bilang siapa-siapa, ya! Hehehe. Coba deh kunjungi akun instagram @faridha_humayra

Kamu mau pesan puluhan karung juga dilayanin kok. Asal bayar lo, ya!

Aneka Jajanan Donat Enak di Banjarbaru

Suka makan donat? Mimin BanaranMedia.com suka banget. Apalagi kalau topingnya pakek coklat bertabur kacang. Mmm, lezat. Di Banjarbaru ada kok pembuat donat yang profesional dan enak. Kalau kamu suka donat yang seperti apa?

Coba deh tanyakan langsung sama Farida, si empunya usaha donat di Cempaka ini. Tahukan caranya bertanya, klik aja langsung gambar di bawah ini. bakal langsung terhubung kok via WhatsApp.

Sementara ini dulu yang bisa Mimin Review. Insya Allah Mimin BanaranMedia.com janji bakal kasih update tempat-tempat penjual makanan atau jajanan enak di Banjarbaru yang belum banyak diketahui orang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *