Jajanan Enak Murah Meriah di Martapura

  • Whatsapp

Pernah gak sih kamu suntuk sendirian di rumah. Ngehalu sambil nonton televisi. Perut kamu laper, tapi kamu bingung makanan apa yang cocok untuk menemani kamu nonton televisi. Kamu liat dompet, eh, isinya natap kamu balik.

“Tanggal tua, cuy,” teriak mereka.

Read More

Baiklah. Jangan khawatir, kami akan memberitahumu jajanan murah meriah di Martapura (tempat kamu tinggal) yang cocok banget untuk temen ngehalu kamu. Cekidots…

Rahma Snack

Rahma Snack menyediakan snack-snack yang bisa membuat perutmu tentram saat ngehalu. Mereka menjual bermacam cemilan enak yang pasti bikin ketagihan. Istimewanya lagi, Rahma Snack bisa loh kamu pesen via online. Kalo kamu tertarik, yuk kepoin dulu instagramnya @rahma_snack_martapura atau langsung chat via WhatsApp ke nomor 0852-4967-7090 atau klik langsung gambar di bawah ini.

 

Aneka Jajajan Pasar Utie nya Raditya

Menjual berbagai macam kue jajanan pasar, kue kering dan banyak lagi yang lain, Aneka Jajanan Pasar Utie nya Raditya tak boleh kamu lewatkan. Jangan khawatir, harganya tidak lebih mahal dari bayar parkir kok, bisa pesen anter untuk daerah Mataraman, Martapura dan sekitarnya lagi. Pokoknya enak deh. Kamu cuma tinggal nunggu sambil rebahan di depan televisi. Chat aja langsung via WhatsApp ke nomor 081528818716 atau klik langsung pada gambar di bawah ini.

Amplang Asli Ikan Pipih

Siapa yang tak tahu dengan jajanan khas Kalimantan ini. Renyah, gurih dan tentu saja enak. Amplang sejenis kerupuk dengan cita rasa dan aroma ikan yang khas. Dibuat dengan ikan pipih, menjadikan amplang yang satu ini enak tidak tertolong. Beralamat di Jl. Ir. P. M. Noor, Riam Kanan Kalimantan Selatan, amplang asli ikan pipih ini juga bisa kamu pesan lewat DM instagram di @amplangrenapipih atau pesan langsung via WhatsApp dengan mengklik gambar di bawah ini.

 

Pisang Caramel

Manis. Legit. Enak. Siapa yang bisa menolak? Pisang Caramel yang satu ini sangat pas untuk kamu yang lagi santai-santai nontonin artis kesukaan kamu di televisi, atau juga saat sedang berkegiatan lain. Coba bayangin rasa manisnya saat masuk ke mulut kamu. Hmmm. Untuk mendapatkan kelezatannya, kamu bisa langsung hubungi WhatsApp-nya ke 08990036863 atau klik langsung gambar di bawah ini.

 

Pempek Dos Wiwi

Makanan khas Palembang ini tak bisa ditanyakan lagi kelezatannya. Ditambah dengan telur puyuh pula. Hmm. Mungkin perlu puluhan paragraf atau bahkan lebih jika harus menuliskan bagaimana enaknya pempek. Tapi lezatnya makanan, kata orang-orang, tidak perlu dijelaskan dengan kata-kata. Kamu hanya perlu mencicipinya. Yuk, pesan langsung. Kamu bisa hubungi WhatsApp-nya ke nomor 083150212384 atau klik langsung gambar di bawah ini.

 

Kopi Datoe

Yang satu ini tak boleh terlewatkan. Apapun makanannya minumnya tetap kopi. Beralamat di Jl. Veteran Samping GG. Nusa Indah, Sei Sipai. Kec. Martapura Kota. Kamu bisa memesan kopi baik partai atau eceran. Seduh sendiri, dan rasakan bagaimana enaknya secangkir kopi. Kalau mau, kamu bisa langsung aja WhatsApp ke 08125000665 atau klik langsung gambar di bawah ini.

 

Udah. Smeentara ini aja dulu, entar bakal diupdate daftar makanan murah meriah + enak di Martapura yang pasti akan bikin kamu ngiler. Jika kamu memesan salah satu rekomendasi di atas, bilangin mimin Banaranmedia.com salam ya sama mereka. Siapa tau cocok, eh.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *