Malam Ini Launching Virtual Nasional Aplikasi RADJAGO

  • Whatsapp
Launching Virtual Aplikasi RADJAGO

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aplikasi transportasi online RADJAGO di bawah manajemen baru pada tahun 2021 ini akan melakukan berbagai macam inovasi dan gebrakan baru. Dalam rangka menandai kesiapan , RADJAGO melaksanakan launching virtual nasional yang dihadiri oleh mitra di seluruh Indonesia.

Launching virtual aplikasi RADJAGO ini akan dilaksanakan pada:

Read More

Tanggal: 28/2/2021

Pukul: 20.00 Wita

Tempat: Kantor Manajemen Pusat Radja Go di Banjarbaru melalui Zoom dan bisa disaksikan secara live melalui kanal Youtube RADJAGO.

Bagi Anda yang sudah menjadi mitra atau ingin bergabung bersama RADJAGO, silakan unduh aplikasinya di google play. Tersedia tiga aplikasi yang fungsinya sebagai Customer, Driver, dan Merchant.

Terkait acara malam nanti, CEO RADJA GO Dr. (C). dr. ABD. HALIM, SpPD, FINASIM, SH, MH, MM melalui sambungan seluler menyampaikan pentingnya acara ini diikuti bagi semua mitra.

“Secara aplikasi, mungkin kurang lebih sama dengan aplikasi transportasi lainnya. Di RADJAGO ada beberapa fitur tambahan dari yang sebelumnya. Selain itu, untuk manajemen dan sistem juga berbeda. Itulah sebabnya acara malam nanti penting untuk diikuti agar dipahami sejelas-jelasnya,” ujar dr. Halim.

Sekadar untuk diketahui, Aplikasi RADJAGO menerapkan sistem syariah. Contohnya, tidak melakukan mark up harga merchant dan juga bisa memilih driver.

“DI RADJAGO tidak mark up harga, sehingga harga jual merchant seperti harga aslinya di toko. Pengguna driver juga bisa memilih driver. Jika pengguna adalah perempuan, dia bisa menggunakan driver perempuan,” ujarnya kepada banaranmedia.com, Sabtu, (27/2/2021).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *