Mantan Wakil Wali Kota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ogi Fajar Nuzuli Meninggal Dunia
Suasana di rumah duka, Rabu, 24/3/2021 malam.

Mantan Wakil Wali Kota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli periode 2010 – 2015 meninggal dunia pada Rabu (24/3/2021) malam, dan meninggalkan seorang istri Rahmah Khairita dan empat orang anak.

Dari pantauan banaranmedia.com saat almarhum di bawa ke rumah duka Jalan Nuri No 8, Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru, terlihat beberapa pejabat dan staf sudah berkumpul untuk menyiapkan keperluan jenazah.

Read More

Dari informasi yang didapatkan, pria kelahiran Banjarbaru, 29 Desember 1966 tersebut sempat menjalani perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin dan dinyatakan meninggal dunia pukul 21.31 Wita.

Mantan Wakil Wali Kota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli
Ogi Fazar Nuzuli, saat masih menjabat Wali Kota Banjarbatu. Foto: ist

Selain pernah menjabat Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi Wali Kota HM Ruzaidin Noor, Ogi Fazar Nuzuli juga pernah menjabat Kadis Tata Kota Banjarbaru era Wali Kota Rudy Resnawan. Ogi juga aktif sebagai ketua Dewan Kesenian Kota Banjarbaru dan juga membina sejumlah cabang olahraga seperti karate, basket, gulat, dan tinju.

Semasa hidupnya, Ogi juga pernah menulis buku berjudul Melawan dengan Budaya (untuk Banjarbaru) terbitan Mingguraya Press, 2011.

Selanjutnya, dari informasi yang didapat, sebelum prosesi pemakaman, jenazah almarhum akan dishalatkan di Masjid Kanzul Khairat Banjarbaru dan di makamkan di Taman Makam Bahagia Landasan Ulin usai sholat zuhur, Kamis 25/3/2021. (hip)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *