Mission Impossible Shooting di Luar Angkasa, Berapa ya Biayanya?

  • Whatsapp
Mission Impossible Shooting di Luar Angkasa, Berapa ya Biayanya?

SETELAH sebelumnya Tom Cruise, dikabarkan akan melakukan shooting film terbarunya di luar angkasa, banyak yang bertanya-tanya, kira-kira habis biaya berapa ya?

Info yang beredar, Tom Cruise bersama sutradara Doug Liman telah dipastikan mendapat anggaran sebesar $ 200 juta untuk merekam dirinya di luar angkasa, tapi darimana budget tersebut ia dapatkan?

Read More

Kabarnya, Cruise berhasil mendapatkan budget dengan usaha yang sangat gampang dan mudah. Ia bersama dengan Doug Liman, dan rekan sutradara lainnya, Christopher McQuarrie, cukup melakukan panggilan Zoom dengan petinggi Universal Studio dan berhasil meyakinkan mereka untuk memberi budget. Meskipun belum ada naskah bahkan judul sama sekali, antusiasme Cruise disebut membuat para  eksekutif menyetujui anggaran tersebut.

Disisi lain, Cruise juga bermitra dengan miliarder kelahiran Afrika Selatan yang dikenal memiliki perusahaan Space X, Elon Musk. Kabarnya, Musk menjadi “perantara” para pembuat film dan NASA untuk melanggengkan proyek ini. Sayangnya belum ada detail sedikitpun tentang plot untuk film ini, begitu juga dengan lawan main yang mungkin mau pergi ke luar angkasa bersama Cruise.

Tom Cruise memang dikenal sebagai aktor yang selalu menantang aksi. Artor yang terkenal lewat aksinya di film Mission Impossible memang luar biasa, Tak hanya itu di film lainya seperti Jack Reacher pun juga menampilkan aksi yang tak kalah hebatnya.

Tom Cruise terbilang jarang menggunakan jasa stunt di film-filmnya. Terakhir, ia sempat mengalami patah tulang saat produksi Mission Impossible. Maka pergi ke luar angkasa untuk shooting film, akan menjadi torehan tersendiri untuk karir Tom Cruise.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *