Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, DR. Andin Sofyanoor Nomor 2

  • Whatsapp
Nomor Urut Andin Sofyanoor dan Guru Oton Pilkada Kabupaten Banjar 2020
Nomor Urut Andin Sofyanoor dan Guru Oton Pilkada Kabupaten Banjar 2020

Berdasarkan rapat pleno pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, pasangan DR. Andin Sofyanoor, SH, MH dan K.H.M. Syarif Bustomi (Guru Oton) mendapat nomor urut 2. 

Tak lama setelah mendapatkan nomor undian, Andin Sofyanoor pun seperti tak ingin ketinggalan momentum mengumumkan kabar gembira tersebut kepada netizen melalui akun Fanspage Facebook pribadinya.

Read More

Dalam akun tersebut dituliskan, “Hari ini ulun dan guru oton telah menghadiri pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati. Alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut 2 untuk maju berkompetisi di Pilkada Kabupaten Banjar tahun 2020. Mohon doa serta dukungan pian-pian semua. Semoga angka ini menjadi keberkahan dan membawa kemaslahatan. Amin ya rabb…” tulis Andin yang saat berita ini ditulis telah mendapat puluhan komentar netizen.

Dari pantauan banaranmedia.com, Andin Sofyanoor adalah sosok anak muda yang enerjik dan aktif bermedia sosial. Berbagai macam ide dan pemikirannya kerap ia sampaikan melalui akun pribadi facebooknya.

Tak heran, banyak kalangan netizen bahkan generasi milenial menyambut baik dan positif aktifitas DR. Andin Sofyanoor di media sosial dalam menyampaikan berbagai macam keresahannya tentang Kabupaten Banjar dan ide-ide cemerlang agar Kabupaten Banjar Bersinar.

Menariknya, Andin Sofyanoor juga selalu menyempatkan waktu untuk berdiskusi, menjawab banyaknya komentar yang ditulis netizen sehingga komunikasi selalu terjalin dua arah.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments