Pentingkah BanaranMedia.com Eksis di Media Sosial?

  • Whatsapp

Punya akun media sosial itu sebenarnya sepele, namun bisa dipastikan bakal repot ketika sudah memasuki pertarungan konten. Lain ceritanya kalau cuma buat iseng atau niatnya hanya untuk stalking mantan atau gebetan doang #ehh.

BanaranMedia.com sempat mengalami kebingungan tersebut. Siapa yang jadi admin? Siapa yang desain konten, siapa yang membalas komentar atau pesan-pesan ‘nakal’?

Read More

Ngurus akun media sosial itu ternyata memang repot. Belum lagi nyari follower atau ngajak pertemanan, dijamin repot bukan main. Kalau kontennya gak bagus, siapa coba yang mau jadi follower?

Lagi-lagi soal konten, bukan? Hanya orang-orang baik hati dan suka menolong yang mau memfollow akun minim konten yang bagus.

Itu hanya persoalan follow, belum lagi urusan ngeshare. Bukankah hanya dengan bantuan share yang massif sesuatunya baru akan menjadi viral? Dilihat dan dibaca orang banyak!

Sungguh luar biasa repotnya bermedia sosial. Seandainya pun ada pembaca BanaranMedia.com yang baik hati dan suka menolong tadi memfollow akun media sosial @banaranmedia, juga ringan tangan ngeshare konten-konten yang ada, masihkan mau mereka melakukan sedekah LIKE?

Luar biasa banyak pertanyaan menguras pikiran hanya untuk meneguhkan hati bahwa BanaranMedia.com penting memiliki akun media sosial.

Jujur, saya dan kami semua yang tergabung di dalam kru BanaranMedia.com tidak sanggup menjawab semua itu.

Satu hal yang bisa kami lakukan. Mencobanya dan menyerahkan semuanya kepada sidang pembaca. Jika BanaranMedia.com layak untuk diperjuangkan, biarlah rasa sayang itu tumbuh perlahan.

Anggaplah tulisan ini sebagai pengumuman tak penting bahwa BanaranMedia.com memiliki akun resmi di Instagram sebagai @banaranmedia dan di Facebook Fanspage dengan nama @banaranmedia.

Jika ada waktu dan sempat, silakan berkunjung meski hanya untuk mengucap, cilukba! Hanya begitu pun, kami sudah senang dan bahagia.

O, ya, jika ada akun lain, mengatasnamakan BanaranMedia.com bukan berarti tidak resmi lo ya. Jelek-jelek begini diam-diam juga ada yang naksir. Ada akun-akun khusus yang sengaja diolah secara spesifik seperti ‘sastrabanaranmedia’ dan beberapa akun lain dari orang-orang baik di luar sana yang sangat ingin berkontribusi.

Kami tak bisa memberikan apa-apa selain ucapan terimakasih dan sebanyak-banyaknya doa agar Tuhan, Allah yang Maha Esa membalas semua kebaikan itu dengan cara yang terbaik.

Akhirnya, terimakasih karena telah membaca tulisan ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *