Percantik Interior Rumah dengan Wall Decor

  • Whatsapp
Percantik Interior Rumah dengan Wall Decor

Trend pemanfaatan Wall Decor sebagai sarana mempercantik ruangan adalah solusi tepat agar suasana rumah terasa lebih nyaman. Tak hanya di rumah saja sebenarnya, di luar sana, banyak perkantoran juga memanfaatkan Wall Decor atau Wallpaper.

Pertimbangan mempercantik interior ruangan memanfaatkan Wall Decor selain harganya terjangkau, desainnya pun sangat menarik. Hanya dalam waktu singkat, Wall Decor mampu memberikan suasana baru yang menyenangkan.

Read More

Wall Decor Mempercantik Ruangan

Jika kita amati, dinding rumah cenderung berwarna polos. Warna yang digunakan pun biasanya akan dipertahankan dalam waktu lama dan akhirnya kubas. Kebanyakan dinding rumah baru akan di cat ulang di momen-momen khusus seperti lebaran atau berbagai perayaan.

Dengan memanfaatkan Wall Decor, Anda hanya perlu memilih desain yang disukai. Saat ini tersedia berbagai macam motif yang beraneka ragam. Ada Wall decor atau Wallpaper dinding bernuansa alam, batu bata, bahkan sudah ada yang 3 Dimensi. Keren, bukan?

Anda hanya perlu Menempelkannya di dinding, maka kesan polos dan kubas akan hilang seketika. Suasana rumah pun akan jauh lebih artistik dan menyenangkan.

Tak perlu ragu menerapkan motif beraksen unik pada dinding interior. Pasalnya, permainan motif bisa menciptakan kesan artistik ataupun futuristik di dalam ruangan. Tentu saja, ketepatan pemilihan wallpaper mampu memunculkan kesan interior yang dinamis.

Menutup Kekurangan Dinding Rumah

Ruangan lembab kerap menjadi masalah. Dinding rumah akan ditumbuhi jamur dan menimbulkan bercak tak sedap dipandang mata. Selain itu, ada kalanya cat dinding rumah mengelupas, kotor akibat coretan atau bercak tangan dan kaki si kecil.

Masih ada lagi, terkadang banyak pula pengerjaan dinding rumah tak rapi sehingga permukaannya tak rata. Di sinilah peran Wall Decor/Wallpaper sebagai penutup kekurangan dinding rumah. Tak hanya sekadar mempercantik, tetapi juga menyempurnakan tampilannya.

Antisipasi Cipratan Air dan Efek Cuaca

Wall Decor/Wallpaper berbahan khusus mampu menahan rembesan air. Anda tidak perlu khawatir lagi cipratan air akan merusak dinding atau membuat ruangan menjadi lembab.

Mudah Dibersihkan dan Diganti

Dibandingkan mengecat dinding, jauh lebih mudah memasang Wallpaper. Selain itu, Wallpaper pun mudah dibersihkan ketika kotor. Jika Anda bosan dengan tampilannya, cukup dikelupas saja perlahan.

Menghemat Biaya Dekorasi Interior

Bagian terpenting adalah menghemat biaya. Mungkin jika Anda hitung, harga cat memang jauh lebih murah, namun dari segi tampilan dan daya tahan, Wall Decor/Walpaper mampu bertahan selama 4-6 tahun. Artinya, selama itu Anda tidak perlu mengeluarkan biaya dekorasi ruangan. Jauh lebih hemat.

Jika Anda tertarik menggunakan Wallpaper untuk menghias ruangan Anda agar lebih cantik, salah satu penjual Wall Decor/Wallpaper murah di Banjarbaru, Kalimantan Selatan bisa menghubungi 082191400449

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *