Perkuat Silaturahmi, Dispersip Kalsel Adakan Media Gathering di Pantai Batakan Baru

  • Whatsapp
Perkuat Silaturahmi, Dispersip Kalsel Adakan Media Gathering di Pantai Batakan Baru
Foto | net

DINAS Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) adakan Employee Gathering with Media di Pantai Batakan Baru, Tanah Laut, untuk mempererat silaturahmi antara karyawan dan awak media baik cetak maupun elektronik, Rabu (25/11/20).

Kepala Dispersip Kalsel, Dra.Hj. Nurliani, Map, atau yang akrab disapa Bunda Nunung, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para awak media yang terus mendukung kegiatan Dispersip Kalsel selama ini dalam publikasi sehingga program-program yang mereka jalankan bisa disambut oleh masyarakat luas.

Read More

“Sebagus apapun program kami jika tanpa didukung dari teman-teman media tentu tidak tersampaikan kepada masyarakat, dengan adanya pemberitaan dari teman-teman media semua masyarakat jadi tahu akan kegiatan dan program-program yang kami laksanakan,” ucapnya.

Bunda Nunung melanjutkan, dalam kegiatan ini, selain memperarat silaturahmi dengan media, juga ditujukan untuk meningkatkan motivasi karyawan Dispersip yang notabene memiliki tiga kantor berbeda yakni; Dispersi Kalsel Jalan A. Yani km 6, Perpustkaan Siring Piere Tendean, serta Depo Arsip di Balaikota Banjarbaru.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Dispersi Kalsel, M. Ramadhan, selaku Ketua Panitia kegiatan ini, mengakui bahwa selama kurun waktu empat tahun terakhir ia sangat merasakan perubahan yang signifikan bagi Dispersip Kalsel.

“Harapannya, ke depan kita lebih agresif lagi dan tidak berhenti untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kalsel meskipun di masa pandemi sekarang ini, ” tuturnya.

Dalam Employee Gathering with Media ini, Dispersip Kalsel juga memberikan piagam penghargaan kepada media-media terbaik yang telah memberitakan Dispersip Kalsel selama ini. Untuk media online terbaik diraih banjarmasin post, jejakrekam.com, dan abdipersada.com. Sementara untuk media cetak terbaik jatuh kepada Radar Banjarmasin, Banjarmasin Post, dan Mata Banua.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *