Progam Diet dengan Minuman Detox, Ini Resepnya

  • Whatsapp
Progam Diet dengan Minuman Detox, Ini Resepnya

Selain mengkonsumsi pil atau kapsul diet herbal berwarna pink yang terbukti khasiatnya, ternyata ada juga minuman yang segar yang dapat membantu progam diet kamu. Ini berguna untuk mengimbanginya, yakni kamu bisa mengonsumsi minuman detox.

Apakah itu?

Read More

Minuman detox adalah minuman sehat yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Detoksifikasi adalah tren populer yang diikuti oleh banyak orang untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Sebab detoksifikasi dipercaya mampu membersihkan tubuh dari racun-racun melalui konsumsi campuran sari buah dan sayuran serta teh herbal yang diikuti dengan puasa jangka pendek.

Menurut beberapa riset dan penelitin, makanan cepat saji atau minuman dan banyak jajanan lainnya mengandung racun berbahaya jika dikonsumsi berlebihan. Berbeda dengan minuman detox, justru diklaim dapat menghilangkan racun dalam tubuh serta meningkatkan metabolisme Anda. Hal ini, dapat membantu menyukseskan program penurunan berat badan atau diet.

Selain itu, minuman ini juga memiliki banyak manfaat, di antaranya adalah:

  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Membersihkan organ hati.
  • Menurunkan berat badan.
  • Mengurangi peradangan.
  • Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Melansir berbagai sumber, berikut sejumlah resep minuman detox yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

  1. Kombinasi lemon yang menyegarkan dan jahe yang mengahangatkan tentu sangat menarik untuk dicoba. Minuman detox ini akan membuat otot kamu lebih relaks dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk membuatnya, kamu harus merebus 3 gelas air yang telah ditambah 1 sendok teh jahe. Setelah itu air direbus, masukkanlah daun teh, perasan lemon, dan 1 sendok teh madu. Setelah itu Minum dan rasakan khasiatnya.

  1. Teh hijau dan lemon. Siapkan secangkir air, 1 kantung teh hijau, dan seperempat air perasan lemon. Pertama, rebus air dan masukkan kantung teh hijau, setelah itu tambahkan air lemon dan aduk hingga merata. Minumlah ramuan ini selagi panas.
  2. Nanas dan lemon. Siapkan 1 cangkir daging nanas cincang, 1 buah air perasan lemon, 1 sendok teh sirup maple, setengah sendok teh cabai rawit, dan sedikit garam.

Blender nanas yang sudang dicincang, tuang jus nanas ke dalam gelas. Tambahkan air lemon, sirup maple, cabai rawit, dan garam. Aduk rata.

Masukkan terlebih dahulu ramuan tersebut ke dalam kulkas untuk menambah kesegaran.

Nah itu dia pilihan untuk kamu yang ingin melakukan progam diet, bisa dengan Pil Herbal Diet atau Minuman Detox.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *