PROMO RADJAGO, Gratis Pendaftaran Hingga April 2021

  • Whatsapp

Aplikasi transportasi online RADJAGO membuka promosi pendaftaran gratis bagi driver dan merchant hingga April 2021. Program promosi ini dalam rangka memberikan kemudahan bagi para driver dan merchant di seluruh Indonesia yang ingin bergabung dengan RADJAGO dengan keunggulan sistem kemitraan berbeda.

Tidak seperti aplikasi transportasi lainnya, RADJAGO ingin menyiakan para driver dan merchant yang serius dalam bersama-sama menjalankan bisnis ini.

Read More

“Kami tidak ingin driver hanya coba-coba menggunakan aplikasi RADJAGO, demikian juga para merchant. Sebab itu kami memberlakukan sistem iuran dan pendaftaran,” ungkap  CEO RADJA GO Dr.(C).dr.ABD.HALIM, SpPD, FINASIM,SH, MH, MM saat ditemui di kantor pusat yang beralamat di JL.KELINCI I No.10 Kel Komet Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan 70712.

VENDOR RADJAGO

Terkait sistem yang diberlakukan, Direktur Marketing PT. RADJAGO APLIKASI INDONESIA Hj. Hasni menjelaskan bahwa RADJAGO menggunakan sistem vendor. Mereka adalah pemilik lisensi sebuah wilayah yang memiliki hak untuk mengatur wilayah kerjanya masing-masing.

“Para vendor berhak mengatur area kerja masing-masing namun tetap berkoordinasi dan mengacu pada aturan manajemen pusat. Contohnya, kewajiban para driver dalam melakukan pendaftaran untuk menebus fasilitas jaket, helm dan kartu tanda pengenal. Vendor boleh menggratiskan kepada para drivernya namun tetap membayarkannya kepada pihak pusat,” ujarnya kepada banaranmedia.com

“Hal tersebut sangat mungkin dilakukan para vendor karena secara bisnis mereka mendapatkan keuntungan jika RADJAGO berkembang pesat di wilayahnya. Sementara itu manajemen pusat tetap membantu dalam hal promosi dan edukasi kepada masyarakat luas dan tetap memiliki kewenangan mengevaluasi perkembangan dan kinerja vendor,” pungkasnya.

GRATIS PENDAFTARAN

Selain driver, pihak merchant atau para pemilik toko atau tempat usaha yang ingin bergabung juga diwajibkan melakukan pendaftaran dan menebus spanduk dan stiker dari RADJAGO.

“Sebenarnya, kita menerapkan biaya pendaftaran baik untuk driver dan merchant di luar fasilitas yang harus mereka tebus. Dalam rangka promosi, sejak Februari hingga April 2020 manajemen pusat menggratiskan biaya tersebut,” lanjut Hasni.

“Mumpung masih gratis, silakan saja melakukan pendaftaran sekarang dengan mengunduh aplikasinya di google playstore bagi pengguna android. Cek langsung saja di website resmi radjago.id untuk informasi lainnya atau menghubungi customer service kami,” imbuhnya.

DARI BANJARBARU UNTUK INDONESIA

Seperti yang disampaikan Dr. Halim, tahun 2021 adalah era mempromosikan RADJAGO aplikasi transportasi online asli karya anak banua ke seluruh Indonesia.

“Kami akan promosi besar-besaran dibantu oleh para vendor di wilayah masing-masing. Harapannya, sepanjang tahun 2021, RADJAGO bisa menjadi pemain terbesar ketiga di Indonesia,” ujarnya.

Menurut Dr. Halim, RADJAGO bukan sekadar urusan bisnis, tapi juga pembuktikan kepada masyakarat Indonesia, khususnya Kota Banjarbaru sebagai domisili kantor pusat, bahwa generasi muda kita tidak kalah hebat dengan orang di luar negeri.

“Dari Kota Banjarbaru, kita bisa berkiprah untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas dibidang transportasi online,” ucapnya bersemangat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *