RADJA GO, Aplikasi Transportasi Online Lokal Murah dan Lengkap

  • Whatsapp
Aplikasi Transportasi Online RADJA GO

Di tengah persaingan bisnis transportasi online berbasis aplikasi, RADJA GO (PT. RADJAGO APLIKASI INDONESIA) sebagai penyedia layanan transportasi online lokal yang berkantor pusat di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan optimis bisa bersaing secara nasional.  Hal tersebut disampaikan CEO RADJA GO Dr.(C).dr.ABD.HALIM, SpPD, FINASIM,SH, MH, MM saat diwawancarai banaranmedia.com melalui panggilan telpon, (21/2/2021).

RADJA GO sejak awal dirilis hingga sekarang telah beroperasi selama 2 tahun dengan pencapaian ribuan jumlah pengguna yang tergabung sebagai vendor, mitra dan merchant. Para pengguna tersebut tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti Solo, Yogyakarta, Sulawesi, Sumatera, Surabaya, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Read More

Seperti yang disampaikan Dr.Halim, sepanjang tahun 2021, ia menargetkan RADJA GO akan melakukan berbagai macam terobosan dan gebrakan agar RADJA GO bisa tersebar merata dan menjadi pemain ketiga terbesar di Indonesia.

“Pada tahun 2021, pihak manajemen baru di RADJA GO telah merancang berbagai strategi bisnis yang diharapkan bisa membawa RADJA GO ke pasar nasional secara merata dan menjadi andalan masyarakat dengan sistem yang ditawarkan,” ungkapnya.

Dalam rangka mempersiapkan semua itu, pihak manajemen RADJA GO saat ini telah menyiapkan berbagai sarana dan fasilitas baik yang bersifat promosi, kelengkapan aplikasi dan Sumber Daya Manusia.

“Seperti layaknya perusahaan transportasi berbasis aplikasi lainnya, di kantor pusat saat ini pun telah menyiapkan kelengkapan berbagai fasilitas seperti jaket, helm, kartu anggota dan spanduk, untuk didistribusikan ke berbagai kabupaten/kota di seluruh Indonesia,” pungkas Dr. Halim.

“Selain itu dari segi pengembangan aplikasi, saat ini sedang dilengkapi berbagai layanan yang sudah bisa diunduh melalui Google Playstore. Menyusul juga akan tersedia bagi pengguna IOS,” terangnya lebih lanjut.

Karya Anak Banua

Sekadar untuk diketahui, Aplikasi Transportasi RADJA GO adalah asli karya anak Banua yang saat ini terus dikembangkan sebagai aplikasi transportasi online dengan menawarkan sistem bisnis unggulan yang berbeda.

“Kami tidak memberlakukan mark up harga produk merchant. Jadi harga yang tercantum adalah harga asli dari pemilik produk. Selain itu, RADJA GO juga menawarkan kepada semua pihak yang ingin terlibat dalam bisnis ini di suatu wilayah dengan menjadi  Vendor berlisensi resmi,” ujar Dr. Halim.

Dari segi layanan dan keamanan data, menurut Direktur IT Ahmad Sabar YSI, aplikasi RADJA GO saat ini telah banyak mengalami perkembangan positif, salah satunya adalah keamanan dan kecepatan data.

“Saat ini RADJA GO telah memiliki tim ahli di bidang IT yang siap memastikan data server berjalan stabil dan aman selama 1 x24 jam. Sejak 2 tahun terakhir, kami terus berusaha mengembangkan aplikasi ini selengkap mungkin agar bisa memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi para penggunanya,” pungkas Ammad Sabar.

Secara bisnis, meski sudah memiliki ribuan pengguna, RADJA GO pada bulan Maret mendatang akan dilaunching kembali dan masih akan menambah jumlah penggunanya

“Bulan Maret ini RADJA GO akan di launching kembali, yang artinya otomatis akan ada penambahan pengguna baru, khususnya kepada Mitra dan Merchant. Tidak menutup kemungkinan pada saatnya nanti RADJA GO juga akan menutup layanan bagi pengguna baru. Jadi, mulai sekarang, bagi yang ingin menjadi bagian dari keluarga besar RADJA GO, unduh aplikasinya di Playstore,” imbuh Ahmad Sabar.  (HIP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *