Radja Go Persiapkan Migrasi Server dan Upgrade Layanan Full Native

  • Whatsapp
Kantor Radja Go di Banjarbaru

Radja Go selaku Start Up asal Kalimantan Selatan siap bersaing di pasar nasional. Tak main-main, untuk memaksimalkan layanan, dalam waktu dekat aplikasi Radja Go akan migrasi server ke data center Ring 1, di lokasi yang sama dengan data center kepresidenan RI. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Sabar, YSi selaku direktur IT PT. RADJAGO APLIKASI INDONESIA kepada banaranmedia.com, Selasa, (23/3/2021).

Ahmad Sabar Radja Go

Read More

“Kita tidak main-main. Insya Allah bulan April Radja Go akan menghadirkan dua peningkatan sekaligus, yakni migrasi server di Bogor yang satu lokasi dengan data center kepresidenan RI dan upgrade aplikasi menjadi full native,” ujarnya saat ditemui di kantor pusat Radja Go.

Menurutnya, secara infrastruktur, migrasi server dan upgrade aplikasi perlu dilakukan untuk menjawab kebutuhan transformasi digital saat ini. Tanpa didukung infrastuktur yang handal, maka akan banyak kendala yang menghambat kemajuan bisnis digital.

“Paling utama adalah dari segi keamanan database, kecepatan akses dan kenyamanan bagi pengguna. Tiga hal tersebut yang saat ini menjadi prioritas aplikasi Radja Go dalam waktu dekat. Tunggu saja, akan banyak perubahan nantinya,” terang Ahmad Sabar.

Seperti yang diketahui, Radja Go merupakan aplikasi transportasi online lokal yang siap menasional dengan menawarkan berbagai fitur dan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Secara operasional, PT. RADJAGO APLIKASI INDONESIA memiliki dua kantor, satu di Banjarbaru sebagai kantor pusat manajemen, dan satu lagi di Banjarmasin sebagai kantor pengembangan aplikasi (developer).

Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi Radja Go, saat ini aplikasi Radja Go untuk android sudah tersedia di google play store. (hip)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *