Resmi Nikah, 3 Menit Kemudian Mempelai Wanita Minta Cerai

  • Whatsapp
Resmi Nikah, 3 Menit Kemudian Mempelai Wanita Minta Cerai

Bagi pasangan yang memutuskan menikah, maka waktu dan tempat kapan pernikahan berlangsung sangatlah mendebarkan. Rasanya tidak sabar menunggu hari yang paling membahagiakan itu segera tiba.

Sebaliknya, dari sekian banyak pernikahan, tak sedikit pula pasangan yang memutuskan bercerai dengan alasannya masing-masing. Contohnya dalam kasus berikut, baru saja resmi menikah, 3 menit kemudian si wanita ternyata menuntut cerai kepada pasangannya.

Read More

Peristiwa ini dialami wanita asal Kuwait beberapa waktu lalu. Dikutip dari Mirror, Jumat (19/6/2020), wanita yang tak disebutkan namanya itu menikah dengan pria pujaan hatinya di sebuah gedung pengadilan pernikahan di Kuwait.

Proses upacara pernikahan berjalan lancar dan mereka pun resmi menjadi suami istri.

Namun hal mengejutkan terjadi saat kedua mempelai melangkah keluar gedung pengadilan pernikahan. Sang istri tak sengaja jatuh kepleset.

Seperti diberitakan Q8 News, ketika wanita yang baru saja resmi menjadi istrinya kepleset, sang suami malah sibuk menertawakan. Tak hanya itu, sang suami juga mengejek istrinya dengan sebutan wanita bodoh.

Sontak wanita itu marah besar atas perlakuan suaminya itu. Dia segera berdiri dan melangkah dengan cepat untuk mencari hakim yang menikahkan mereka tadi.

Tak disangka, wanita tersebut langsung meminta bercerai. Dia bilang ke hakim untuk membatalkan pernikahannya, tak peduli walau baru resmi menikah sekitar 3 menit.

Hakim pernikahan itu setuju dan pasangan itu akhirnya tak lagi jadi suami istri. Pernikahan ini pun tercatat sebagai salah satu yang tersingkat dalam sejarah kuwait. (hip)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *