Suasana Rumah Estetik dengan Dekorasi Bernuansa Musik

  • Whatsapp
Suasana Rumah Estetik dengan Dekorasi Bernuansa Musik
ruang tamu dengan dekorasi musik | furnizing.com

DEWASA ini, kriteria rumah impian sudah banyak bergeser dari sangat luas menjadi cukup atau minimalis. Karena fokus dari rumah impian adalah soal kenyamanan yang  tetap membuat bahagia, termasuk tidak menguras dompet dalam segi desain maupun perawatan, tak terkecuali juga suasana nyaman.

Bicara soal suasana, tentu sangat menyenangkan jika suasana rumah mencerminkan hobi kita. Salah satu hobi yang digandrungi banyak orang adalah bermusik.

Read More

Untuk kamu yang hobi bermusik, tentu menginginkan desain ruang dalam rumah bernuansa musik kan? tentunya kamu harus menyiapkan hiasan ruang tamu dengan tema musik untuk memberikan suasana estetik.

Ruang bertemakan musik pastinya akan membuat rumah terkesan estetik. Penghuni rumah juga tentu akan dipandang sebagai orang yang berjiwa seni tinggi. Melansir berbagai sumber, berikut sejumlah inspirasi hiasan ruang tamu dengan tema musik yang direkomendasikan untuk kamu.

Replika Alat Musik

Untuk mengesankan bahwa penghuni rumah sangat menyukai musik, bisa ditunjukkan dengan adanya replika alat musik. Replika ini bisa kamu gantung di dinding ruang tamu.

Jika kamu punya kehalian khusus, cobalah untuk membuat replika alat musik sendiri. Jika memang harus beli, carilah harga dan bahan yang biasa saja.

Untuk menambah estetika ruangan, gunakanlah dekorasi ruang tamu bertema musik ini yang bermaterial kayu, agar lebih minim biaya.

Gitar Yang Digantung

Sebagai pecinta musik, kamu pasti punya gitar kan! Nah, Jika sedang tidak digunakan, kamu bisa menggantung gitar di dinding ruang tamu.

Untuk kamu yang menyukai musik metal, dekorasi ini makin cantik jika menggunakan cat dinding berwarna hitam. Selain itu, gunakan juga sofa dengan unsur warna hitam agar tampak senada dengan dinding

Rak Berbentuk Alat Musik

Tidak hanya dekorasi pada dinding, kamu juga bisa menggunakan furnitur yang bertema musik sebagai hiasan ruang tamu. Kamu bisa menggunakan rak atau lemari yang berbentuk alat musik. Contohnya Gitar atau bentuk Piano.

Jika tidak tersedia di toko, mungkin kamu harus mencari tukang kayu yang dapat membuatkan rak custom untuk kamu. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *