Viral! Spongeboob Ternyata Punya Penyimpangan Seksual

  • Whatsapp
Viral! Spongeboob Ternyata Punya Penyimpangan Seksual

Siapa yang suka nonton kartun di pagi hari? Jika kamu suka, kamu pasti kenal dengan yang namanya Spongeboob Squarepants, bukan? Itu loh, kartun berbentuk spons dengan warna kuning dan berteman akrab dengan Patrick si bintang laut.

Usut punya usut, serial kartun yang dibuat oleh perusahaan Nickelodeon ini ternyata mempunyai penyimpangan seksual alias gay.

Read More

Penyimpangan seksual pada Spongeboob tersebut sebenarnya bukan ‘hal’ baru di benak publik. Hal ini karena episode Rock a Bye Bivalve menunjukkan SpongeBob dan Patrick seperti pasangan yang sudah menikah—episode tersebut menampilkan SpongeBob dan sahabatnya, Patrick Star mengadopsi bayi kerang yang ditinggalkan, SpongeBob mengambil peran sebagai ibu dan Patrick sebagai ayahnya.

 

Baca juga;

https://banaranmedia.com/seram-pembunuh-dihantui-korban-didatangi-kuntilanak-sampai-gantung-diri/

Terbaru, dugaan tersebut semakin kuat karena pada Sabtu (13/6/20) lalu, Nickelodeon, melalui akun twitter resmi, mereka mengunggah tiga karakter sekaligus yakni SpongeBob SquarePants, Korra dari kartun The Legend of Korra dan aktor transgender Michael D. Cohen dari Henry Danger. Dalam keterangan, jaringan TV yang berasal dari New York, Amerika Serikat tersebut merayakan hari kebanggaan sebagai komunitas LGBT.

“Merayakan kebanggaan dengan komunitas LGBTQ + dan sekutu mereka bulan ini dan setiap bulan,” tulis Nickelodeon dikutip IntipSeleb lewat Twitter resmi yang diunggah pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Dalam cuitan tersebut, kartun yang punya rumah berbentuk nanas tersebut mengenakan dasi bergaris pelangi dan dengan warna pelangi yang tergambar di tubuhnya.

Cuitan tersebut lantas mengundang beragam komentar dari warganet, beberapa di antaranya menyangkal dan menyayangkan  kenapa kartun Spongeboob ‘dibuat’ gay, beberapa yang lain mengatakan mereka sudah lama tahu bahwa Spongeboob mempunyai penyimpangan seksual.

Beberapa tahun terakhir, Spongeboob adalah acara kartun di salah satu stasiun televisi swasta yang cukup digemari oleh anak-anak di Indonesia, pun tak sedikit orang dewasa menyukai karakter kartun ini karena dianggap lucu dan konyol. Ia memiliki beberapa rekan yakni Patrick Star, Sandy Cheeks, tetangganya Squidward Tentacles, bosnya Mr. Krabs, dan musuhnya Plankton.

Spongeboob dikenal sebagai animasi yang selalu ceria dengan segala petualangannya. Namun di satu sisi, karakter SpongeBob SquarePants dituduh mempromosikan homoseksualitas dan banyak pihak yang menyuruh Nickelodeon berhenti melanjutkan pertunjukkan.

Kalau menurut kamu bagaimana?

Avatar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *