Viral, Wanita Ini Hamil 1 Jam Langsung Melahirkan

  • Whatsapp
Berita Viral Ibu Hamil 1 jam langsung melahirkan
Berita Viral Ibu Hamil 1 jam langsung melahirkan (Foto akun facebook, Yudi Araffa‎)

Berita viral di Facebook tentang wanita hamil 1 jam langsung melahirkan dialami Heni Nuraeni (28) seorang wanita dari Tasikmalaya. Viralnya informasi ini bermula dari video tayangan langsung akun Facebook Taofik Romdoni yang memperlihatkan bayi laki-laki setelah hamil satu jam.

Dalam captionnya, disebutkan bayi tersebut berkelamin laki-laki bahkan melahirkan bayi dalam keadaan menstruasi.

Read More

“Subhanalloh Walhamdulillah Walaailaaha Illlalloh Walloohu Akbar. Inilah tanda-tanda kebesaran Allah SWT. Dimana Allah telah menganugerahkan seorang bayi laki-laki kepada sepasang suami istri dengan proses kehamilan hanya satu jam, tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang soleh dan beriman. Aamiin Wallohu’alam,” tulis Taufik Romdoni di akun Facebooknya.

Video itu pun lantas menarik perhatian warganet dan langsung tersebar luas.

Heni Nuraeni, wanita yang megalami hamil 1 jam dan langsung melahirkan tersebut persisnya berasal dari Kampung Mandalasari, Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya. Kelahiran sang bayi pada Sabtu (18/72020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Melansir harapanrakyatcom, Heni mengaku mulai merasakan keanehan di perutnya pukul delapan malam. Awalnya, perut bagian kanan Heni mengeras dan juga membesar diikuti gerakan tak beraturan.

Selang satu jam, Heni merasakan mules hebat hingga akhirnya orang tua memanggil dukun beranak. Tepat pukul 21.30 WIB anak laki-laki berbobot lebih dari 3,4 kilogram dengan panjang 48 cm lahir.

“Jadi awalnya di rumah terus kerasa ada yang aneh. Perut sebelah kanan mengeras ada yang gerak, saya dibawa ke rumah bapak. Tahunya mules sejam kemudian dan panggil indung berang (dukun beranak) akhirnya melahirkan,” ungkap Heni, Minggu (19/7/2020).

Heni mengaku tidak pernah merasakan hamil selama sembilan bulan. Selain tidak alami keluhan layaknya tengah ngidam, Heni bahkan teratur menstruasi setiap bulannya. Bahkan, saat lahiran juga tengah menstruasi.

“Enggak tahu hamil, biasa haid teratur tiap bulan juga, malahan anak saya yang kedua lahirannya kan sesar pak,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *