Wow, 10 Wanita Cantik Promosikan Rental Mobil Banjarmasin

  • Whatsapp
Rental Mobil Banjarmasin
Rental Mobil Banjarmasin

Dua hari terakhir di beberapa akun media sosial tampak ramai mengunggah video 10 wanita cantik yang mempromosikan Rental Mobil Banjarmasin. Unggahan video tersebut juga ramai terpasang di status WhatsApp dan sebagian dikirimkan langsung. Ada apa gerangan?

Dari hasil penelusuran BanaranMedia.com, video 10 wanita cantik berdurasi pendek tersebut pada detik-detik awal memperlihatkan ekspresi kaget dengan menyebut nominal 35 ribu rupiah.

Read More

“Apa, 35 ribu?” ucap salah seorang wanita cantik dengan ekspresi menggemaskan.

Dari sembilan wanita cantik tersebut berdialog hampir sama dengan ekspresi mereka masing-masing. Mendekati durasi akhir muncul seorang wanita menjelaskan bahwa saat ini salah satu perusahaan Rental Mobil di Banjarmasin sedang promosi besar-besaran untuk wilayah Banjarbaru dan Martapura.

“Ya, saat ini Rental Mobil di Banjarmasin sedang mengadakan promo besar-besaran. Cuma Rp.35 Ribu/jam. Daripada kepanasan atau kehujanan, mending rental mobil, kan?” ucapnya bernada ajakan.

Dikonfirmasi BanaranMedia.com, promosi besar-besaran ini dilakukan oleh CV. Inayah 68 Grup, salah satu perusahaan Rental Mobil di Kalimantan Selatan yang mencakup wilayah Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.

“Betul, saat ini kami sedang mengadakan promosi untuk dalam kota, Banjarbaru dan Martapura cuma Rp.35 Ribu perjamnya,” ungkap Harun owner Inayah 68 Grup kepada BanaranMedia.com melalui pesan WhatsApp.

Menurut Harun, promosi yang ia lakukan bersifat spontan dan kebetulan berkawan baik dengan para selebgram sehingga munculah video yang saat ini ramai menjadi pembicaraan sebagian warga di Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.

“Cuma spontan dan dibantu teman-teman selebgram untuk mempromosikan usaha sewa mobil Banjarmasin yang sedang kami jalankan,” imbuhnya.

Diakui Harun, dalam kondisi Pandemi saat ini, banyak usaha yang mati suri, termasuk di bidang rental mobil.

“Untuk rental mobil yang kami kelola, sebagian tetap jalan hanya saja tidak sekondusif dulu. Itu juga menjadi salah satu pertimbangan kenapa kami melakukan promosi besar-besaran dan murah,” lanjut Harun menjelaskan.

Nah, bagi Anda yang kebetulan berada di Banjarbaru atau Martapura dan sedang memerlukan rental mobil untuk dalam kota, silakan hubungi saja Sewa Mobil Banjarmasin Murah di nomor: 08115588989 – 08115545456 – 082151272671.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *