ZODIAK: Sebelum Kirim Puisi untuk Doi, Kenali Dulu Zodiak Gebetanmu!

  • Whatsapp
ZODIAK: Sebelum Kirim Puisi untuk Doi, Kenali Dulu Zodiak Gebetanmu!

Puisi bagi setiap orang memiliki maknanya masing-masing. Saat kamu lagi jatuh hati, kata-kata akan menderas begitu saja, mengalir seperti air.

Rasa tertusuk panah asmara itu sakit tapi rasanya berjuta keindahan, siapa yang tidak pernah tertusuk cinta?

Read More

Gemuruh di dada berkecamuk, cinta tidak mengenal batas. Dalam cinta, setiap usaha untuk menggapainya adalah jalan yang panjang.

Ada yang dengan mudah merengkuh cinta dengan begitu saja, ada yang harus susah payah untuk meyakinkan, ada yang harus berkorban untuk mewujudkan kebahagiaan.

Kala cinta menggelora, tak sedikit kata-kata puitis akan lahir dari orang biasa. Cinta menyapa siapa saja, sebelum kamu menulis untuk doi, yuk kepoin zodiak gebetanmu.

***

Zodiak Aquarius

Zodiak Aquarius
Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu harus ingat kalau aquarius memiliki kebiasaan yang tidak mudah menunjukkan perasaannya ke orang lain. Aquarius murah hati, tetapi kebanyakan dari zodiak ini suka mementingkan dirinya sendiri. Aquarius akan berkata sejujurnya, sesuai apa yang ada di dalam hatinya. Dalam pertemanan, mereka sangat bisa diandalkan dan selalu belajar dari masa lalu. Mereka akan selalu mencari pasangan yang bisa memaklumi, khususnya orang yang mendukungnya sepenuh hati.

Zodiak Pisces

Zodiak Pisces
Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Mereka yang berzodiak pisces dikaruniai daya kreatif karena sifatnya yang sensitif dan menjunjung tinggi etika. Tapi kamu harus ingat, zodiak ini tidak suka menjalin hubungan dengan banyak orang. Mereka pilih-pilih dalam berkolega, mereka sangat perasa. Bisa merasakan tabiat orang-orang, menimbang hawa buruk yang akan datang. Pisces sangat menghargai diri sendiri, dan acapkali perlu waktu sendirian tanpa gangguan orang lain untuk menyembuhkan lukanya.

Zodiak Aries

Zodiak Aries
Aries (21 Maret – 19 April)

Aries paling blak-blakan di antara semua zodiak. Mereka sangat spontan, akan bicara apa adanya. Tidak suka menutup-nutupi termasuk perasaannya. Bila kamu menyatakan cintamu ke Aries, kamu hanya menunggu waktu sejenak. Aries akan memberi sinyal yang paling manis atau jawaban penolakan tanpa basa-basi. Kebanyakan Aries adalah mereka yang tidak sabaran dan selalu mencari hal-hal baru untuk memburu kebosanan dari jadwal-jadwal yang mengekang. Soal kesetiaan jangan ditanya, Aries akan setia sampai akhir.

Zodiak Taurus

Zodiak Taurus
Taurus (20 April – 20 Mei)

Tauruslah yang memerlukan waktu lama untuk bangkit bila mereka terluka. Mereka tidak mudah menaruh hati kepada seseorang, kamu harus berjuang keras untuk meyakinkan diri Taurus. Apa yang ditakuti dari Taurus? Mereka akan melepaskan energi tidak baik ke sekitar, orang-orang terdekatnya bila mereka terdesak. Taurus sangat agresif dan memiliki pikiran yang sistematis. Mereka sangat patuh dengan jadwal, sangat menghargai waktu.

Zodiak Gemini

Zodiak Gemini
Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Moody adalah situasi lumrah yang sering dialami Gemini. Mood mereka akan turun naik bahkan acapkali sarkastik. Gemini senang mengeluh, tapi mereka selalu memiliki cara untuk keluar dari masalah yang dihadapinya. Walau hanya jeda sejenak. Mereka menyukai kembara, dan menghargai privasi. Kalau Gemini jatuh cinta, mereka akan bersikap keterlaluan. Akan ada kejutan-kejutan kecil yang kontinyu diberikan Gemini untuk meluapkan cintanya.

Zodiak Cancer

Zodiak Cancer
Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah sosok penyayang yang sulit dipahami atas sikap mereka yang kadang-kadang aneh, sulit ditebak. Mereka selalu tenang, kamu tidak bakal tahu apa yang ada di dalam hati Cancer karena ia terlalu pandai untuk menyembunyikan sesuatu. Cancer tidak suka diperintah, berhubungan dengan Cancer maka kamu harus menyiapkan waktu ekstra untukmu menyelam dalam ke diri mereka. Seperti pisces, cancer juga bisa merasakan energi negatif di sekitarnya, mereka pandai ‘membaca’ orang-orang.

Zodiak Leo

Zodiak Leo
Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Harus diingat bahwa Leo adalah pemegang teguh komitmen. Mereka akan sangat loyal dan melakukan apapun untuk mempertahankan sebuah hubungan. Bila kamu mengincar Leo, kamu harus benar-benar memperlihatkan kesungguhan upayamu sampai Leo benar-benar percaya kalau kamulah yang memperjuangkannya. Setelah Leo yakin kamulah yang benar-benar mencintainya, kamu akan melihat gairah yang bertubi-tubi ditunjukkannya.

Zodiak Virgo

Zodiak Virgo
Virgo (23 Agustus – 22 September)

Inilah zodiak yang suka menyuruh-nyuruh orang, mereka bisa mengatur segala lini kehidupan karena virgo adalah sosok yang teratur, bisa memberi contoh tidak hanya pandai berkata-kata. Mereka akan menimbang-nimbang dengan seksama, perasaan yang kamu sampaikan. Cintamu akan dideteksi dengan analisanya, apakah cintamu hanya sekadar. Virgo mengutamakan kesederhanaan, mereka menyukai pasangan yang apa adanya.

Zodiak Libra

Zodiak Libra
Libra (23 September – 22 Oktober)

Jangan sekali-kali melukai Libra, mereka akan memaafkan tapi tidak untuk melupakan. Hal yang paling tidak disukai Libra adalah orang-orang yang egois. Dibalik sikapnya yang sulit ditebak, Libra akan membahagiakan orang yang dicintainya dengan caranya sendiri. Bila kamu menyatakan cinta, Libra yang pemikir kritis akan menganalisa cintamu dengan berbagai logika. Libra tidak mudah percaya kata-kata sampai ada bukti konkret yang bisa dilihatnya langsung dengan mata kepalanya sendiri.

Zodiak Scorpio

Zodiak Scorpio
Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kelebihan scorpio adalah mereka bisa melihat benang merah dari sebuah masalah dengan sekejab. Scorpio adalah sosok yang gila dalam cinta. Mereka akan memberikan segalanya, apapun yang dimilikinya untuk orang dicintainya. Kamu harus memilah kata-kata sebelum dilontarkan, menyatakan cinta. Sebab Scorpio akan memilih dan mendeteksi sejauh mana cintamu.

Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius
Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius mencintai kebebasan, tidak sabar, dan menolak aturan. Perlu waktu lama untuk sagitarius membukakan hati dan memberikan hatinya. Saat kamu menyatakan hatimu telah berlabuh ke samuderanya maka sagitarius seperti mengulur-ulur jawaban. Mereka dengan mudah membaca seseorang layaknya membaca sebuah buku. Zodiak ini tidak suka bersandiwara, dan rela mengambil keputusan yang beresiko tinggi.

Zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn
Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kesabaran Capricorn di atas rata-rata zodiak yang lain. Mereka memiliki banyak cinta, banyak ruang untuk keluarga, teman, dan kekasih. Bagi Capricorn mencintai dan dicintai tidak sekadar kata-kata, ada hitungan matematik yang dibarengi dengan materi. Bila cintamu tandang, segeralah sampaikan. Dalam hitungan detik Capricorn akan memberi jawaban tanpa menunggu waktu lama.

***

Demikianlah, mencintai dan dicintai adalah hal yang diimpikan semua orang. Cinta yang bertepuk akan meninggalkan luka, tapi ketahuilah itu bukan cinta tapi hanya sekadar rasa yang belum menemukan posisi yang pas, seiring waktu cintamu yang terjaga akan sampai. Menuju orang terkasih, yang bisa datang tiba-tiba tanpa pemberitahuan ke telingamu. Maka siapkan saja dulu puisi terindahmu…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments