ZODIAK: Sebenarnya Doi Cinta Gak Sih? Kok Puisimu Dianggurin?

  • Whatsapp
ZODIAK: Sebenarnya Doi Cinta Gak Sih? Kok Puisimu Dianggurin?

Ketika apa yang pernah kamu tulis, kata-kata yang dirangkai dengan penuh kerinduan  gak direspon. Gimana rasanya? Kamu kesal nggak? Tapi sebelum kekesalanmu itu tumpah begitu saja, kamu harus lihat dulu keadaan di lapangan. Jangan sampai kamu salah paham, doi gak membalas puisimu pasti ada sebabnya. Belum tentu doi nggak memiliki perasaan yang sama!

***

Read More

ZODIAK AQUARIUS

(20 Januari – 18 Februari)

ZODIAK CANCER
Nurul Risa (4 Februari)

Sifat acuh Aquarius yang kadang di luar dugaan akan membuatmu seperti menemu jalan buntu. Mereka jarang sekali menunjukkan apa yang mereka rasakan ke orang lain, tapi jangan salah Aquarius akan memberi perhatian untuk kamu yang dianggapnya spesial, tapi tidak lewat kata-kata. Aquarius akan memilih diam, dari pada harus berterus terang. Lalu, lihat reaksi sikapnya!

ZODIAK PISCES

(19 Februari – 20 Maret)

ZODIAK PISCES
Atikah (15 Maret)

Pisces senang berteka-teki membangun kerajaan, dongeng yang ada di dalam imajinasi mereka. Pisces sangat misterius, sulit ditebak jalan pikirannya. Bagi mereka hidup lebih menarik dengan labirin, jalan yang berliku. Pun dalam hal cinta, tapi satu hal yang mesti kamu tahu bahwa Pisces aadalah sosok yang senang memberi. Mereka akan menerima ketulusan yang kamu pancarkan sampai jeda memberi kesempatannya untuk berbicara.

ZODIAK ARIES

(21 Maret – 19 April)

ZODIAK ARIES
Hadi Suryanto (19 April)

Aries dikenal sebagai zodiak yang bijaksana, kerap menginspirasi. Pesona Aries yang cool dapat mengubah suasana yang muram menjadi hidup. Mereka tidak menyukai hal yang diulang-ulang, pastikan rasa yang kamu sampaikan tidak membuatnya bete jangan sampai apa yang kamu tulis malah membuatnya frustasi, sebab apa? Karena caramu yang menjemukan. Sesungguhnya Aries tidak menyukai tulisan yang lebay. Ini yang paling penting kamu ketahui.

ZODIAK TAURUS

(20 April – 20 Mei)

ZODIAK TAURUS
Andri Alfianoor (5 Mei)

Selera humor Taurus tidak bisa dipungkiri oleh siapapun. Kamu harus waspada bila seleranya tiba-tiba pudar, artinya ada rambu-rambu yang mereka sampaikan. Jangan menuliskan perasaan kamu dalam bahasa yang rumit, Taurus akan tertawa kecut lalu menjauhimu. Mereka hanya memerlukan waktu untuk meyakinkan diri mereka sendiri, biarkan waktu yang menyentuh hatinya.

ZODIAK GEMINI

(21 Mei – 20 Juni)

ZODIAK GEMINI
Rezqie M.A Atmanegara (5 Juni)

Tidak hanya cerdas Gemini juga kerap memiliki semangat kebebasan. Kamu harus mengerti bahwa mereka tidak suka dikekang, bila jawaban atas perasaanmu belum dibalas oleh Gemini. Ada satu kemungkinan besar, mereka tidak mau berkomitmen dengan orang yang mengekang. Begitu!

ZODIAK CANCER

(21 Juni – 22 Juli)

ZODIAK CANCER
M. Nahdiansyah Abdi (29 Juni)

Sebagian besar Cancer adalah sosok yang dingin, namun memiliki pikiran yang terbuka untuk segala hal. Mereka memiliki empati yang lebih kepada sesama manusia, paling mengerti keadaan orang lain. Tetapi ada satu harus kamu ingat, Cancer adalah sosok yang pemalu. Maka, bila perasaanmu belum berbalas bukan karena dia nggak suka tapi sesungguhnya dia malu berterus terang.

ZODIAK LEO

(23 Juli – 22 Agustus)

ZODIAK LEO
Eksya Huang (9 Agustus)

Leo memang menawan, kamu yang menaruh hati kepada Leo tentu tahu bagaimana pancaran kharismanya, bukan? Mereka pencari sensasi dan senantiasa menjadi pusat perhatian. Kamu tahu apa disukai Leo? Kamu harus menjadi sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang. Tunjukkan itu, tidak hanya lewat kata-kata.

ZODIAK VIRGO

(23 Agustus – 22 September)

ZODIAK VIRGO
Emhan Saja (8 September)

Virgo sangat perfeksionis. Hidup mereka memiliki prinsip yang sistematis. Mereka bukan tipikal petarung dalam kehidupan, Virgo akan menjauhi konflik. Dikenal sebagai pemikir dan gampang frustasi, maka kamu harus benar-benar tahu situasi kapan perasaanmu perlu disampaikan.

ZODIAK LIBRA

(23 September – 22 Oktober)

ZODIAK LIBRA
Dita Susan Lestari (16 Oktober)

Dikenal sebagai sosok yang imajinatif dan mencintai keindahan, tak jarang mereka kerap menghabiskan waktu dengan apa yang bisa membuat hati mereka tenang dan merasa bebas. Satu hal penting yang kamu harus ketahui bahwa Libra sulit untuk mengatakan tidak. Jadi, pahamkan maksudnya? Buatlah Libra untuk penasaran!

ZODIAK SCORPIO

(23 Oktober – 21 November)

ZODIAK SCORPIO
Ridha Novrihati Solehah (13 November)

Jangan sekali-kali menulis kata-kata yang bertendensi berlebihan, karena Scorpio tidak mudah jatuh apalagi tertipu daya oleh kata-kata. Mereka cukup pintar dalam mendeteksi mana yang jujur, tulus, dan kebalikannya. Jangan pernah menjanjikan sesuatu pada Scorpio bila kamu tidak yakin bisa memenuhinya.

ZODIAK SAGITARIUS

(22 November – 21 Desember)

ZODIAK SAGITARIUS
Nove Arisandi (23 November)

Sagitarius membutuhkan waktu lama untuk berkomitmen, ini disebabkan karena keingintahuannya yang dalam untuk mengenal seseorang. Sebagian besar dari mereka menggilai petualangan, tapi bukan berarti mereka mudah berpindah-pindah hati. Kamu akan melihat sinyal-sinyal positif bila memang Sagitarius menginginkan kamu sebagai pendamping.

ZODIAK CAPRICORN

(22 Desember – 19 Januari)

ZODIAK CAPRICORN
Takara Belati (11 Januari)

Bagi Capricorn segala sesuatu harus dibarengi dengan kesabaran. Pertimbangan demi pertimbangan adalah cara utama mereka bersikap, bagi sebagian kalangan mengganggap seperti mengulur-ulur waktu. Capricorn akan tersenyum melihat pongahmu yang terlihat jengkel, bukan berarti kata-katamu tertolak.

***

Melihat dan menunggu reaksi doi memerlukan energi ekstra, kata-kata yang tertahan, dilampiaskan dalam media tulis, lalu menunggu jawaban bukan hal yang mudah. Itu adalah sudah resiko bagi pecinta. Jadi, adakah kata-kata yang ditolak cinta? Apakah puisi-puisi itu benar dianggurin?

Baca tentang ZODIAK sebelumnya:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment